Senin, 04 Agustus 2014

HIMstage : Good times ( Pop The Disco )


Dalam keriaan pesta demokrasi, lirik-lirik diatas tentunya perlu ditebarkan kepada siapa saja rakyat Indonesia yang ikut menikmati pesta lima tahun sekali ini. Lirik diatas harus menjadi acuan para politisi, para pemimpin partai, para juru kampanye dalam menjalankan tugas masing-masing agar tercapai keinginan mulia, Indonesia penuh cinta dan damai.
 
Lirik lagu bertema cinta tak selamanya tentang hubungan antara pria dan wanita. Cinta juga bisa untuk mengungkapkan perasaan gembira bersama antar sesama, cinta bisa menjadi kata yang sakti dalam menggalang persaudaraan, memicu perdamaian.
 
Dan lirik lagu “Good Time” dari Pop The Disco sangatlah tepat menjadi 'soundtrack' pesta demokrasi, mulai dari masa kampanye hingga pemilihan legislatif sampai pemilihan presiden. Mari kita tebarkan cinta, agar menciptakan Indonesia yang damai sejahtera.

Setelah melepas dua single “Have Some Fun” dan “Move On”, Pop the Disco kembali merilis single bertajuk “Good Time”. Lagu ini menjadi single ketiga mereka yang akan diiringi rilisan debut album.  “Good Time” yang diciptakan dan dinyanyikan bersama oleh Fia dan Sara. Format akustik sengaja diambil untuk menciptakan suasana riang namun tidak panas.
 
Semoga bisa menginspirasi pesta demokrasi Indonesia, yang walaupun penuh persaingan sesama partai peserta pemilu namun tetap dalam suasana tenang dan damai.  
 
Follow Us On Twitter  :
@Popthedisco   @Fia_fellow  @sarpits
 
 
Management Contact : 
Andre Opa ( @andreOPA )
 
PT. AYO BANGUN BERSAMA ANUGERAH
Kirimkan Chart ke   : ayorekaman@gmail.com
Youtube Channel    : http://www.youtube.com/ayorecords

Tidak ada komentar:

Posting Komentar