Senin, 04 Agustus 2014

HIMstage : Goodbye ( Gilang Dirga ft. The Drama King )


Gilang Dirga, adalah sosok yang sedang menanjak, di televisi maupun di media lain, youtube dan twitter. Gilang Dirga sebenarnya sudah mulai dikenal publik dari beberapa tahun lalu. Namanya sekarang semakin naik setelah beredar beberapa videonya menirukan suara berbagai penyanyi.
 
The Drama King, adalah sekelompok peramu drama di dua station televisi di Indonesia. Orang-orang yang berada didalamnya bukan tak berpengalaman di musik. The Drama King berisikan Emil Bias, Ronal Kalimasada, dan Popo. Emil Bias, adalah penulis lagu bagi Marcell Siahaan, Shanty, Krisdayanti dan masih banyak lagi. Emil Bias juga merupakan anggota dari Soulful Corp. Ronal Kalimasada, produser serial drama yang mempunyai soul musik yang kental, dan Popo adalah gitaris Soulful Corp dan drummer Seven Soul.
 
Kerjasama Gilang Dirga, Popo dan Emil Bias bukan kali pertama. Mereka sebelumnya pernah bekerja sama. Emil Bias pernah memproduseri single Gilang Dirga “Kekasih”. Lalu Emil Bias mengajak berkolaborasi di single Soulful Corp “Cantik”.
 
Kembali, Emil Bias bersama Popo dan Ronal Kalimasada mengajak Gilang Dirga kembali berkolaborasi di lagu terbaru “Goodbye”. Lagu romantis dengan balutan gitar akustik dan akordeon yang kental. Bercerita tentang perpisahan yang harus dijalani, karena jika harus dilanjutkan akan lebih menyakitkan pasangan. Lagu yang bercerita tentang keputusan pisah yang harus diambil demi orang terkasih.
 
“Kita memang tak ada lagi rasa cinta
Jangan kau paksa
Bila terus kan dijalani
Tak ada henti sakit terasa…
Goodbye”

Mewakili Gilang Dirga & The Drama King mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan selama ini. Terimakasih.
 
Artis                 : Gilang Dirga & The Drama King
Lagu                 : Goodbye
Ciptaan             : Emil Bias & Ronal Kalimasada
Label                : MAHAKARYA
Management     : MAHAKARYA

PT.  MAHAKARYA  GENERASI  INDONESIA
Jln. Tebet Timur Dalam 1J no.24
Tebet - Jakarta Selatan
Telp & Fax +62 21 8301647
FB : mahakarya inc.  |  Twitter : @mahakaryainc
 
 
Kontak :
GopaRrka - Promosi
Telp : 08787 6666 088 / 0857 82199 165
Twitter : @goparrka_13 | FB : GopaRrka Ajjah
WA/Line : 08787 6666 088 | Pin BB : 22067EBA

SEVENTEEN, THALIA COTTO, ANDERTA PROJECT, SANDY CANESTER, SOULFUL, SIDEPONY, AVANINDRA, CAPTAIN JACK, DRIVE, FAIZ ALDRIC



1 komentar:

  1. ntah apa 2 postingan ne di cari lirik lagu ,,yg muncul bio data ,,,,ada 2 ajc .

    BalasHapus