Senin, 04 Agustus 2014

HIMstage : Hujan ( Yurin )


Memotret sisi romantisme lewat rintik hujan, ini lah yang coba diangkat Yurin lewat single terbarunya bertajuk "Hujan".
 
Dari hobi bernyanyi sedari kecil serta bakat yang dipunyainya, nama Yurin layak diperhitungkan di industri musik Indonesia. Untuk itulah mengapa Seven Musik merangkul Yurin menjadi keluarga besar Seven Music dan membantu membawanya mendapatkan spotlight di industri musik Indonesia.
 
Bersama Seven Music, Yurin merilis album digital perdananya pada Maret 2014. Album yang berisi  7 buah lagu ini diedarkan secara digital lewat iTunes.
 
Album yang digarap oleh seorang musisi/produser/arranger handal bernama Harry Toledo, musisi jazz yang pernah bekerjasama dengan Ireng Maulana, Bob James, Phil Perry sampai Akira Jimbo, dan lain sebagainya ini mendapat tempat di hati pendengar musik Indonesia yang haus akan penyanyi-penyanyi baru.

Dan tak hanya di dalam negri, lagu-lagu Yurin, seperti “Tak Bisa Tanpa Dirimu” dan “Aku Pasti Bahagia” juga telah tersebar di seluruh dunia lewat situs-situs resmi semacam iTunes, Amazon, Deezer, dan lain sebagainya.
 
Unsur-unsur musik pop, sweet jazz, swing, acid jazz mengalir dalam keseluruhan album Yurin, tanpa sekalipun menghilangkan citarasa karakter vokal pop Yurin yang manis.
 
Bicara tentang manis, nuansa ini akan nampak sekali pada single ketiga Yurin yang bertajuk "Hujan". Dibangun di atas kerangka pop balada yang sendu, lagu ciptaan Roistan ini menceritakan tentang sebuah kegalauan yang luar biasa. Mengambil obyek hujan sebagai momen yang pas untuk menghantarkan satu cerita tentang cinta dan nelangsa. Seolah lagu ini bisa memunculkan sebuah visual dari kesedihan perempuan yang mengenang sebuah kerinduan yang amat sangat. 

Coba simak petikan reff-nya :  
Hujan turun
Itu air mataku
Saat aku merindukan dirimu
Telah jatuh untuk tak berarti
Hanya untuk mengering sepi
 
Bila anda merasakan perasaan yang sama dengan Yurin di lagu ini atau jika anda percaya bahwa musik bisa menghampiri anda, tatkala anda berada di kendaraan anda saat hujan turun, dan anda tengah merasakan sesuatu, maka lagu ini bisa jadi soundtrack buat anda, yang tengah menatap hujan.

Semoga lagu "Hujan" dari Yurin bisa memberi nuansa tersendiri di musik Indonesia.
 
MORE ABOUT YURIN:
Twitter: @ririn_yurina
 
 
MORE ABOUT SEVEN MUSIC:
twitter: @Sevenesia
Youtube: SevenMusicIndonesia
 
To request music, or to set up an interview, please contact :
Budi ‘Boim’ Sulistio budi.sulistio@sevenmusic.co.id or Wahyu wahyu@sevenmusic.co.id
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar