Sabtu, 16 Agustus 2014

HIMstage : Kuyakin ( Shella Tiatira )


Berbagai lomba atau festival nyanyi telah di lalui oleh Shella Tiatira gadis belia kelahiran Medan 22 Agustus 1997, bertepatan bulan Agustus ini merupakan bulan yang special buat Shella Githa yaitu tepatnya tanggal 22 Agustus nanti genap berusia 17tahun, di usia menginjak remaja berbagai penghargaan telah di raihnya yaitu ketika Shella hijrah ke Jakarta dengan mengikuti ajang acara SKOB yang di selenggarakan oleh ANTV.
 
Berkat acara SKOB shella mewakili Indonesia ke Asia Broadcasting Union, ABU tv song Asia pasifik ke 2  tahun 2014 yang diadakan di VIETNAM,  dari ajang tersebut Shella membawakan salah satu single lagu nya dan menjadi pemenang di Asia Pasific Song 2014.

Single yang diciptakan oleh Ewa Suharto Putro, ini Shella  menawarkan musik pop RnB  yang easy listening tapi romantis dan menyayat hati. Lagu “ Ku Yakin ” ini sangat universal karena  lirik nya sangat sederhana dan arti yang sangat luas, oleh sebab itu kami sangat yakin Shella dengan bakat talenta yang sangat luar biasa mampu menterjemahkan lagu ini lewat suara emas nya ke audiance/pendengar.
 
“Secara umum Lagu ini ingin menyampaikan pesan bahwa  kita ini adalah bukan siapa – siapa, tanpa –NYA kita hanya abu debu semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan Tuhan, akan tetapi bila kita punya keyakinan atas kebesaranNYA, sebuah perjalanan hidup pasti akan baik semuanya, Dan hidup ini akan lebih indah bila dijalani dengan bersyukur dan Ikhlas ”, tutur Shella”. 
 
Di lagu ini Shella Tiatira  mencoba menampilkan sisi melankolis yang mendalam melalui syair dan musik. Dengan kematangan vocal Shella yang memiliki karakter yang sangat khas. Shella berharap dan optimis, single Pertama ini bisa diterima semua kalangan pecinta musik”
 
 
More information :
ISOUND RECORD
Ruko Plaza Margaguna No.3A,
Jln Radio Dalam Raya Gandaria Utara
Kebayoran Baru Jakarta Seltan 12140 - Indonesia
Phone / Fax : (021) 29046977
 
 
ewa | promotion                           
Phone|WA         :  +62 812 84644457  |  +62 878 84944457
PIN BBM           :  745E868B
Twitter : @ShellaGitha  |  @isoundrecords  |  @masewapromotion                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar