Senin, 04 Agustus 2014

HIMstage : Patah hati lagi ( Karina )


Karina adalah penyanyi bertalenta yang dari kecil sudah banyak mengikuti dan memenangkan kompetisi nyanyi dari tingkat daerah maupun nasional. Karina yang menjadi juara 1 Pesta Bintang SCTV tahun 2000 yang telah mengisi jingle Iklam dan Suara pada film sangatlah berpengalaman.

Meskipun sudah malang melintang di dunia tarik suara Indonesia sejak berumur 6 tahun dan menghasilkan 5 album keinginan Karina untuk memiliki album solo tidak semudah yang diperkirakan namun akhirnya dengan perjuangannya selama ini album solonya akan segera release dalam waktu dekat dengan single pertama berjudul “ Aku Pasti Cinta Kamu “ lagu karangan Teungku Shafick yang menceritakan tentang seorang kekasih yang akan tetap setiap menunggu dan mencintai kekasihnya walaupun jarak memisahkan mereka dan berharap kekasihnya juga percaya dan tetap mencintainya
 
Di tahun 2014 ini single kedua Karina akan segera dirilis berjudul “ PATAH HATI LAGI” lagu ini masih diciptakan dengan orang yang sama seperti single pertama dulu “ AKU PASTI CINTA KAMU “ oleh Tengku Shafick.
 
Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang putus dengan kekasihnya lalu suatu hari datanglah seorang laki – laki yang masuk kedalam kehidupannya dan menemani kesendiriannya seperti layaknya kekasih dan wanita ini merasa pria inilah yang selama ini dia cari. Karena dia mampu meyakinkan wanita ini akan cinta sejati namun ternyata semua yang diberikan hanyalah harapan kosong lalu sang pria pergi dan meninggalkan sang wanita begitu saja.
 
' PATAH HATI LAGI '
Available on iTunes and good record stores worldwide.
 
Follow out twitter :
 
 
MANAGEMENT CONTACT :
+62-8161161874 ( ANDRE OPA )  |  +021-7803-7777 ( TOSCA )

SHOW AND PUBLIC :
+62-81803042077 ( BOY )

PT. AYO BANGUN BERSAMA ANUGERAH
Kirimkan Chart ke   : ayorekaman@gmail.com
Youtube Channel    : http://www.youtube.com/ayorecords

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar