Senin, 04 Agustus 2014

HIMstage : Teman hidup sampai mati ( Deasy Natalina )


Kembali hadir DEASY NATALINA untuk meramaikan belantika music INDONESIA penyanyi wanita yang sudah sukses dengan lagu “First Love” dan “3Kata” kini DEASY NATALINA akan mengeluarkan Single Ke 3 yang berjudul “TEMAN HIDUP SAMPAI MATI” adalah lagu yang diCiptakan oleh salah satu Vokalist Band serta sudah menciptakan beberapa lagu yang bagus yaitu RIAN D’MASIV.
 
Lagu ini diciptakan dengan balutan music yang ringan dan mudah untuk dinikmati dengan karakter vocal Deasy yang sangat cocok untuk  lagu ini.
 
Lagu ini bercerita mengenai Anugrah Tuhan yang sudah menciptakan hidup ini lebih indah karena Tuhan Menghadirkan setiap manusia itu untuk berpasang-pasangan dan menjadi hidup ini indah karena pasangan itu memang yang terbaik yang telah diberikan oleh Tuhan untuk kita semua umatnya…
 
Deasy Natalina  penyanyi solo yang sudah masuk kedalam dunia industry music tanah air ini yang sukses dengan Single Pertama yang berjudul  “First Love” yang diciptakan oleh “Ade Govinda” ini sempat wara-wiri di stasiun radio di seluruh nusantara ketika dirilis awal November tahun lalu. Pengalaman melanglang buana bernyanyi di berbagai negara, ternyata berimbas kepada kecintaannya kepada budaya Indonesia.
 
Pada satu kunjungan promonya ke Bali, Deasy sendiri sempat belajar musik serta tarian tradisional pulau dewata itu. “Saking terpesonanya dengan musik serta tarian Bali, saya berkunjung khusus ke ISI [ Institut Kesenian Bali ] untuk bertanya dan belajar musik serta tarian Bali.” kenangnya.
 
“Dengan mendalami tarian dan musik Bali mudah-mudahan bisa menyempurnakan hasil karya saya.” ujarnya. Perjalanan eksplorasi musikalnya di Pulau Dewata akhirnya menjadi bekal berarti yang kemudian dituangkannya disingle barunya bertajuk “3 Kata” lagu yang ditulis oleh Ryan Pono ini juga kembali diterima oleh para pendengar music ditanah air serta kembali masuk kedalam chart-chart Radio di Indonesia.
 
“Selalu melakukan yang terbaik,” ujarnya tentang motto yang selalu dipegangnya. Motto ini lah yang membuat penyanyi yang menyukai warna putih ini memiliki vokal yang mumpuni dan hasilnya, acapkali diundang di berbagai event yang diadakan instansi pemerintahan dan lainnya.Lebih dari itu, wanita pengagum Celine Dion, Krisdayanti dan Vina Panduwinata ini juga kerap kali diminta tampil dalam acara-acara pertukaran kebudayaan yang diadakan di luar negeri.
 
Tercatat dari tahun 2002, dirinya sudah bernyanyi di beberapa negara, dari Malaysia, Singapura, Taipei, St.Petersburg, Moscow, Sofia, Plodiv hingga Melbourne. "Pengalaman bernyanyi di luar negri adalah pengalaman yang mengesankan, terutama bisa melihat berbagai macam kultur budaya yang berbeda." ujarnya.
 
Follow Us : @deasy_natalina  @PromosiRadio
Diratama Art Production
 
 
CONTACT PERSON :
DITA  [ 081294248882 / 085811501070 ]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar