Jumat, 05 September 2014

HIMstage : Ada yang memiliki ( Jessica Rachel )


Meet Jessica Rachel, murid sekolah vokal KBL yang didirikan pelatih vokal Agnes Monica, Lucky Tampilang, siap terjun ke Industri musik Indonesia dengan single debutnya.
 
Kursus vokal Karunia Bersama Lucky ( KBL ) adalah salah satu sekolah vokal terbaik di Indonesia. Sekolah vokal yang didirikan oleh Lucky Tampilang, yang terkenal sebagai pelatih vokal artis papan atas, Agnes Monica ini telah mencetak beberapa penyanyi berkualitas yang menjadi wajah baru di musik Indonesia.
 
Kita mengenal Monika Yulianti, finalis dari ajang tarik suara The Voice of Indonesia" yang ditayangkan di Indosiar. Kemudian ada Victoria Felice, semi finalis dari ajang Indonesia's Got Talent. Dan jangan lupakan Zaneta Naomi, penyanyi yang melambung namanya ketika berduet bersama musisi kaliber dunia, David Foster, dan masih banyak lagi murid-murid yang berkualitas dari sekolah vokal ini.
 
Salah satu diantaranya yang akan bersinar adalah Jessica Rachel. Penyanyi cantik yang anugerahi bakat menyanyi sejak kecil ini mendapat dukungan dari orangtuanya yang lantas menyekolahkannya di sekolah vokal KBL.
 
Di KBL lah, bakat dan potensi terpendamnya diasah, begitu juga keberaniannya dalam olah vokal, penghayatan serta performance di atas panggung.
 
Meski belum tampil dalam pentas-pentas musik skala nasional, namun sang pelatih sekaligus pendiri sekolah KBL, Lucky Tampilang, sangat tertarik dengan kemampuan dan karakter vokal Jessica.
 
Tak tanggung-tanggung, Lucky pun meminta Indra Bee Watulingas, yang juga bergabung di KBL, untuk membuatkan lagu untuk Jessica. Gayung bersambut, lagu pun jadi, dan sesi rekaman pun dimulai, dan hasilnya sangat memuaskan.
 
Sebuah lagu yang berjudul "Ada Yang Memiliki" didapuk menjadi single debut Jessica Rachel yang dirilis dibawah payung Seven Music, salah satu music distributor dan promotion terbaik di Indonesia.
 
"Ada Yang Memiliki", mendengarkannya sekilas seperti ada pesilangan antara nuansa ketebalan vokal Agnes Monica namun dalam karakter yang berbeda. Lagu yang mellow, soft dan bernuansa orkestrasi sangat cocok dengan karakter vokal Jessica, yang effortless, tanpa tekanan namun punya ciri khas yang sulit untuk digambarkan selain didengarkan.
 
Jessica Rachel berharap dengan debutnya "Ada Yang Memiliki" bisa memberikan warna baru bagi industri musik Indonesia.
 
 
MORE ABOUT SEVEN MUSIC:
twitter: @Sevenesia
google +: Seven Music
 
CONTACT: To request music, or to set up an interview, please contact :
Budi ‘Boim’ Sulistio |  budi.sulistio@sevenmusic.co.id or Wahyu | wahyu@sevenmusic.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar