Minggu, 28 September 2014

HIMstage : Aku lelakimu ( Virzha )



AKU LELAKIMU, Ungkapan Rasa Cinta VIRZHA

Cinta tak bisa menahan seorang lelaki sejati untuk menjadi romantis. Ketika dengan tegasnya lelaki itu mengatakan sangat mencintai wanitanya sekalipun sang pujaan hati tidak menyadari cinta lelakinya yang sangat dalam.

Saking besar cintanya hingga sekalipun menyakitkan, pintu hati tetap dan selalu terbuka untuk wanita terkasihnya. Apapun penghalang dan rintangannya tetaplah lelaki ini adalah rumah hati Buat wanita yang dicintainya. Pintu rumah selalu terbuka hingga kapanpun bisa kembali pulang.

Kisah diatas adalah sinopsis lagu  "Aku Lelakimu" ciptaan Pongky Barata yang menjadi debut single Virzha sebagai penyanyi solo paska Indonesian Idol.

"Dan kisah itu nyata banget terjadi buat aku, sampai sekarang masih keinget aja kisah percintaanku dulu jadi kalau nyanyi lagu ini aku bisa benar benar menghayati karena tau banget rasanya seperti apa. Tapi tetap dengan ekspresi seorang lelaki yang tegar dan tidak cengeng," ungkap Virzha.

Lagu ini pernah dinyanyikan Virzha dalam babak Spektakuler Indonesian Idol.  

"Ini lagu Mas Anang. Ketika aku nyanyiin lagu ini pertama kali langsung nyantol karena rasanya aku banget. Jadi waktu itu aku bisa menarik perhatian karena menyanyi dengan penuh penghayatan," tambah kelaki yang juga dikenal karena rambut gondrongnya selain ciri khas suaranya.

"Aku Lelakimu" akhirnya kembali dinyanyikan Virzha sebagai single dalam rangka persiapan album perdananya.  Single yang dirilis Alfa Records ini akan menjadi pembuktian Virzha dalam blantika musik tanah air selepas kiprahnya di Indonesian Idol.

"Aku serius terjun bernyanyi karena sudah jadi cita-cita. Dan single ini jadi pembuktian sebagai awal langkah memasuki industri musik yang sebenarnya dan tentunya penuh persaingan. Kalau dulu bersaingnya sesama finalis Indonesia Idol, sekarang saingannya sangat banyak. Jadi aku harus serius tunjukkan kualitasku," bilang Virzha serius.

Dan Virzha memang seharusnya menyadari bahwa persaingan sesungguhnya baru saja dimulai. Dia berharap masyarakat merespon kehadiran singlenya ini seperti ketika mereka mendukungnya di Indonesian Idol.

"Aku berharap kehadiran single ini bisa diterima dengan baik dan juga bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang," ujar Virzha.

Kehadiran Virzha di industri musik lewat Alfa Records ini bisa menjadi salah satu alternatif sebagai penyanyi solo favorit.  Apalagi, predikatnya sebagai finalis Indonesian Idol menjadi modal kuat dalam mengarungi industri musik tanah air.


Kontak :
Wahyu Rahadian
Promo Division  - Alfarecords
Jl. Tebet Timur III B No. 16, Jakarta Selatan 12820
Phone / Fax: 021.8290063 / 021.83707445               
Mobile: 081311523808

@LYLAINDONESIA || @DiDevirzha || @YukaIDOL8 || @SoniaEryka|| Rega

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar