Jumat, 05 September 2014

HIMstage : Langit cinta ( Anang & Ashanty )


“Langit cintaku…
Aku mencintai semua kekuranganmu..
Kulengkapi dirimu..
Kita berbagi hidup sampai mati..
Aku.. mencintaimu..”
 
Kemesraan cinta dua sejoli ini sering terlihat dimanapun mereka berada layaknya sepasang kekasih yang baru dilanda kasmaran. Ashanty Hermansyah yang 2 tahun lalu telah resmi menjadi istri sekaligus ibu bagi anak-anak Anang Hermansyah ( Aurel – Azriel ) telah menjadi bagian dari kisah hidup keluarga tersebut. Terlebih hubungan kasih sayang antara Ashanty dengan Aurel dan Azriel seakan seperti ada pertalian kandung.
 
“Ini adalah sebuah ketulusan cinta. Yang dapat diukur dengan apa yang terlihat, serta dapat diukur dengan perasaan hati” ujar Ashanty.
 
Seakan ingin menggambarkan ketulusan cinta mereka, Anang Hermansyah menciptakan sebuah karya lagu khusus untuk dinyanyikan bersama istri tercintanya ini. Berjudul “Langit Cinta” yang bercerita tentang keagungan cinta yang telah melengkapi kekurangan satu sama lain, dan selalu siap berbagi hidup sampai mati.

“Semoga lagu ini menjadi saksi kisah cinta aku sama bunda ketika kita menjadi kakek nenek kelak hehehe..” kelakar Anang Hermansyah.
 
Artist                : ANANG & ASHANTY
Judul Lagu        : Langit Cinta
Album               : Single
Composer         : Anang Hermansyah
Produksi           : My Music Records
 
Follow :
@ashantysiddik  @Ananghijau  @mymusic_id
 
 
Kontak :
Ichsan Sandi Mandiri
BB pin : 28BFFF89
MY MUSIC records+artist management
 
Jl. Caringin Barat Kav.10
Cilandak, Jakarta - 12430
Phone Office    : (021) 75903206
Mobile Phone   : +6285 221 77 88 20 - +62815 1711 6688
 
Cakra Khan - Anang & Ashanty - Raffi Ahmad - Uya Kuya - Cinta Uya - Maruli Tampubolon - Maria Calista - Govinda - Marshall - Shelvie Bugenville - Tasya Tania - Fredy - Asmara -  Astrid Margaretta - Davinci - Qiu 9 - Wonder Boys - Achikochi - So Cute - DNA - Tiffany Kenanga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar