Jumat, 05 September 2014

HIMstage : Meet the stars ( Pongki Barata )


MUSIC FACTORY INDONESIA dan KFC Indonesia kembali menyuguhkan sajian music yang tak kalah kualitasnya dengan menu menu album kami sebelumnya. Kali ini bekerja sama dengan musisi PONGKI BARATA terlahirlah sebuah album bertajuk “MEETS THE STARS” yang siap memberikan gebrakan baru dalam industri music tanah air. PONGKI BARATA merupakan musisi yang sangat diperhitungkan dalam perjalanan kariernya sejak bergabung dalam band Jikustik hingga kariernya kini sebagai solois terasa masih sangat menggebu dan haus akan hasil karya yang bisa dinikmati oleh masyarakat pecinta musik tanah air.
 
Album PONGKI BARATA MEETS THE STARS menjanjikan banyak sekali keseruan, bagaimana tidak? Di album ini PONGKI tidak sendirian, melainkan menggandeng nama nama bintang ternama untuk melahirkan kembali karya karya hits nya selama 16 tahun berkarya , setiap hits dalam album ini tampil dengan penuh kejutan setelah melalui proses seleksi yang tidak mudah tentunya, seperti penyanyi pria yang tengah bersinar Tulus dalam album ini menjadi pembuka tracklist album dengan single “1000 tahun lamanya” dengan nuansa romantic jazzy alhasil lagu ini terdengar sangat ear catchy.  Selain itu, Mike Mohede juga turut hadir  dalam album ini membawakan salah satu karya masterpiece PONGKI bersama bandnya dahulu jikustik yakni lagu “Setia”, alunan suara mike membuat tiap bait terasa begitu dalam dan membangkitkan suasana galau.
 
Jika lagu setia yang dibawakan Mike Mohede menampilkan kesan kesepian dan kesendirian, lain hal nya saat PONGKI menghadirkan kembali lagu “Setia” dengan konsep duet version bersama istri tercintanya Sophie Navita membuat lagu ini mendadak berubah menjadi lagu yang bernuansa kasmaran. Dalam Album ini Pongki berduet dengan Sophie dalam 2 lagu sekaligus yakni Setia dan lagu “Stay Close,” lagu stay close adalah lagu baru ciptaan PONGKI dan sang istri yang bercerita tentang keteguhan pasangan dalam mempertahankan bahtera pernikahan dalam berbagai kondisi yang ada. Selain lagu stay close, PONGKI juga memamerkan lagu barunya bertajuk "Bertanya-tanya".

Total tracklist dalam album PONGKI BARATA MEETS THE STARS berisi 14 track dimana didalamnya juga tergabung beberapa nama bintang besar seperti goup band Kotak, Astrid, Lea Simanjuntak, Rio Febrian, Aji Mirza Hakim ( Ica ex Jukustik ) dan girlband BLINK.
 
Mengumpulkan banyak musisi dan mengabadikan karya emas dalam sebuah album bagi PONGKI barata seperti sebuah pekerjaan rumah yang harus dirampungkannya dengan baik, namun hal ini dirasa menyenangkan oleh PONGKI karena berbagai cerita dalam setiap proses pembuatan album memberikan pengalaman sekaligus inspirasi baru dalam karir bermusiknya.
 
Adalah salah satu lagu hits ciptaan Pongki yang dipopulerkan oleh  alm Chrisye di era awal 2000 an, kini  dibawakan ulang oleh Pongki Barata sendiri dengan mengajak sahabatnya untuk “memainkan” part gitar dengan sentuhan aransemen melodi  guitar gaya pop country yang menjadi kekuatan Baim dalam bermain Guitar, simak saja duet dua sahabat Pongki Barata feat Baim on Guitars dalam single “Seperti Yang Kau Minta” pada track 5 album PONGKI BARATA MEETS THE STARS ini .
 
Dua hits dari album Meets The Stars bertajuk Ada Kamu Disini ( new song ) yang dibawakan langsung oleh pemilik album PONGKI Barata dan juga single Seindah Biasa oleh girlband BLINK sebelumnya sudah diluncurkan terlebih dahulu dan sempat menduduki tanggal lagu di radio radio nasional selama hamper 9 minggu belakangan, dan kini Music Factory Indonesia meluncurkan 2 buah single terbaik Pongki lainnya -  Seperti Yang Kau Minta” (Pongki Barata feat Baim on Guitars) dan single “Menangis Semalam”, yang dibawakan oleh Lea Simanjuntak sang adik ipar dengan sangat indah.
 
Bpk Harun Nurasyid selaku Director PT Music Factory Indonesia mengatakan, “Nantinya PONGKI beserta artis yang terlibat akan menjalankan berbagai program promo, seperti store visit maupun meets & greet untuk bertemu langsung dengan penggemar maupun customer dan album PONGKI Barata - Meets The Stars sudah bisa didapatkan di seluruh store kfc mulai tanggal 13 Agustus 2014”.
 
Masih penasaran dengan berbagai kisah seru dibalik proses album “MEETS THE STARS” ? langsung saja klik http://pongkimeetsthestars.com/
 
 
Kontak :
SYAFIA B. WARDHANA
Media & Promotions Manager
@musicfactoryIna  |  @fiawardhana
 
PT. MUSIC FACTORY INDONESIA
PT. SWARA SANGKAR EMAS

Perkantoran Grand Wijaya Centre Blok F-59
Jl. Wijaya II Pulo, Jakarta 12160
Telp       : (021) 726 4149, 726 4154    |    Fax        : (021) 726 4782

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar