Jumat, 05 September 2014

HIMstage : Pasrah ( Vanya Shinta )


Perjalanan Vanya Shinta atau yang biasa dikenal dengan Vanya sebagai seorang penyanyi masih tetap terus produktif. Setelah sebelumnya Vanya berani mengeluarkan single EDM dengan lirik full bahasa Inggris yang berjudul “SEVENTEEN”, kali ini Vanya mencoba mengeluarkan sebuah single galau, dimana selama ini Vanya yang identik dengan membawakan single – single pop beat yang menjadi hits seperti “PAS KENA HATIKU’, “BAD BOY BAD GIRL” dan tentunya yang terakhir “SEVENTEEN”. Namun, ini memang bukan single galau pertama Vanya, karena  sebelumnya Vanya juga sempat merilis single Galau yang juga sempat menjadi hits di radio “Kamu Buat Hatiku Mati.
 
Di lagu terbaru ini yang berjudul “PASRAH”, Vanya menggandeng seorang musisi dan composer muda berbakat yaitu Ade Govinda, yang telah menciptakan banyak lagu hits yang dibawakan oleh artis – artis Indonesia & Malaysia.
 
Pemilihan lagu “PASRAH” ini berawal dari pemberian 3 lagu dari Ade kepada Vanya yang menurut Ade cocok dibawakan oleh Vanya. Dari ke 3 lagu tersebut, Vanya cukup sulit untuk menentukan karena memang lagu – lagu yang diberikan bagus – bagus. Akhirnya label mencoba mendengarkan lagu – lagu tersebut kepada orang – orang  termasuk para MD radio untuk kemudian di saring yang terbaik dan akhirnya menentukan pilihan kepada lagu yang berjudul “PASRAH”.

Dan kebetulan pun lirik dari “PASRAH” ini pernah dialami sangat dalam oleh Vanya yang sempat membuat Vanya susah move on. Bahkan pada saat proses recording pun sempat beberapa kali Vanya susah berkonsentrasi dikarenakan lirik dan musicnya benar – benar membuat dia mengingat masa lalu.
 
Lagu “PASRAH” ini menceritakan tentang kepasrahan dalam sebuah percintaan. Dimana dia benar – benar mencintai pasangannya namun cintanya tidak berbalas dan akhirnya dia ikhlas dan memilih untuk hidup sendiri.
 
Lewat single “PASRAH ini, Vanya berharap eksistensinya sebagai salah satu penyanyi solo akan semakin diterima oleh masyarakat luas. Dan tidak lupa terima kasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak yang terus membantu dan memberikan dukungan kepada Vanya untuk dapat memberikan yang terbaik dan memberikan karya – karya untuk kemajuan music Indonesia.
 
KEEP SUPPORT MUSIK & MUSISI INDONESIA
 
Artist                : VANYA SHINTA ( @vanyashinta )
Title                  : PASRAH
Compose by     : Ade Govinda
Label                : Indo Creative Management ( @indo_cm )
 
 
Kontak :
Ivan Haeqal  @ivaneqal
Indo Creative Music & Management
Business & Promotion
081310577441 / 081806540656  |  Pin: 2A55643C

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar