Jumat, 05 September 2014

HIMstage : Sakitnya tuh disini ( Cita Citata )

“SAKITNYA TUH DISINI” menjadi kata kata yang fenomenal di Tanah Air. Kata yang sedang popular, rupanya dimanfaatkan Tjahajadi / Ishak, pecipta Hits Maker lagu dangdut untuk dijadi sebuah lagu.
 
Kelahiran Bandung 14 Agustus 1994, Mengawali kariernya sebagai penyanyi jazz, Cita Citata kini justru nyaman di jalur dangdut. Bergabung dengan Sani Musik di pertengahan Tahun 2014.
 
“Entah punya karakter dalam vocal dangdut atau tidak, tapi berharap memberikan yang terbaik – yang di harapkan, pecinta music kecanduan dengan suara aku”, ujar Cita yakin.

Paras cantik, sexy dan girly menjadi konsep Cita Citata dalam mengemas profile dangdutnya, lagu “Sakitnya Tuh Disini” menjadi lagu kedua andalannya terjun ke dunia dangdut setelah merelease lagu “Kalimera Athena” cipt Doel Sumbang.
 
Lagu “Sakitnya Tuh Disini” bercerita  tentang hati yang tersakiti dan di kecewakan. Yang akhirnya cuma bisa bilang “Sakitnya Tuh Disini”.
 
Bagi Cita Citata, terjun di dunia dangdut adalah jalan garis hidup yang tak dapat ditolak. Dan tidak main - main dalam ke cintaan terhadap karirnya di music dangdutnya, kini Cita Citata sudah menyiapkan lagu – lagu untuk albumnya.
 
Terima kasih ke pada semua media yang terus mendukung music dangdut, berharap dapat memberikan karya-karya terbaiknya di jalur musik dangdut. I Love Music Dangdut.
 
Artis                 : Cita Citata @cita_citata           
Single               : Sakitnya Tuh Disini
Cipt                  : Tjahjadi / Ishak                       
Label                : Sani Music @SaniMusicID
 
 
Kontak :
@TheBomBoms / Sofwan 
Whatsup : +62.817.463462 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar