Jumat, 05 September 2014

HIMstage : Untukmu aku bertahan ( Afgan )


Sebuah lagu mengandung banyak makna dan pesan yang memang berpengaruh kepada kehidupan kita. Dalamnya makna yang terkandung dalam sebuah lagu dapat dipersepsikan berbeda-beda oleh semua orang. Sebuah kisah cinta yang dramatis menjadi anugerah tersendiri di kehidupan kita. Cinta tak selamanya mempunyai jalan yang indah, not everything is flower, candy, or butterfly. Namun di kisah seperti itulah kekuatan cinta teruji.
 
Melalui lagu “Untukmu Aku Bertahan” yang diciptakan oleh David “Noah”, kita bisa merasakan sebuah ketulusan akan cinta yang kuat dan melindungi. Lagu ini merupakan single terbaru (dan kelima) Afgan dari albumnya yang berjudul “L1ve to Love, Love to L1ve”. Afgan mengakui bahwa baginya, lagu ini menggambarkan cinta yang diberikan Afganisme ( fansnya ) kepada dirinya.
 
“Awalnya saat mendengar demo lagu ini, saya langsung jatuh hati. Terbayang para Afganisme yang telah mendukung saya dari hari pertama saya berkarir, mereka selalu ada untuk saya”, jelas Afgan.  Lagu “Untukmu Aku Bertahan” pun dijadikan Original Soundtrack (OST) film “My Idiot Brother” produksi Film One. Film ini menceritakan tentang kisah seorang Adik yang mempunyai Kakak berkebutuhan khusus. Cinta kasih antara dua bersaudara bisa menembus segala macam kekurangan dan hal-hal yang dianggap “tidak ideal” oleh masyarakat.

Resensi film “My Idiot Brother”
 
Film drama keluarga 'My Idiot Brother' merupakan adaptasi dari cerita pendek yang kemudian berkembang menjadi novel karya Agnes Davonar. dimana 80 persen cerita ini diadaptasi dari novel sehingga tidak ada perbedaan yang jauh, mungkin hanya beberapa hal yang dibuat berbeda guna untuk kepentingan pengambilan film ini.
 
Tujuan film “My Idiot Brother” adalah memberikan inspirasi kepada penonton dan diharapkan memberikan pengalaman berharga kepada setiap orang yang berbeda dalam kehidupan kita. Film ini menceritakan tentang kisah seorang Adik yang mempunyai Kakak berkebutuhan khusus. Walaupun sang Kakak memiliki banyak kekurangan namun terpendam jiwa emas. Dia penuh kasih mencintai adiknya, Angel. Sayangnya, sang adik tak pernah bisa menerima kondisi Hendra, padahal sang kakak siap mengorbankan apapun yang dia miliki, termasuk kehidupannya.
 
Di barisan pemain ada pendatang baru Adila Fitri yang berperan sebagai Angel. Uniknya, dalam kehidupan nyata Adila juga punya kakak seperti yang diceritakan dalam film ini. Ali Mensan sebagai tokoh Hendra anak berkebutuhan khusus, Aaron Ashab, Kymberly Rider, Cindy Fatika Sari dan Donny Kesuma. 'My Idiot Brother' dijadwalkan tayang di bioskop pada Oktober 2014 mendatang.
 
UNTUKMU AKU BERTAHAN
AFGAN
Composed by DAVID PETERPAN
Published by MUSICA PUBLISHING
© TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2012
 
 
Follow Us    :   @TrinityOptimaP  @Afgansyah_reza
Fan Page    :   TrinityOptimaP, Afgansyah-reza,
WAP            : kampungseleb.com
Website      :   www.trinityproduction.com | www.afganworld.com
 
 
Kontak :
IPAM @ipamutter
081380040848
 
Trinity Optima Production
Jl. Hayam Wuruk No. 58. Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700  |  Fax. +62 21 6014644

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar