Minggu, 28 September 2014

HIMstage : Young blood ( KILLMS )



Menjawab banyak nya pertanyaan yang datang akhir-akhir ini setelah pengumuman dari vocalist terakhir Killms ( Killing Me Inside ) tentang mengundurkan diri nya, maka setelah beberapa kali team KILLMS berdiskusi dengan label dan management yang menaungi nya RPM maka kami memperkenalkan teman teman yang bergabung di dalam KILLMS.

Angga Tetsuya ( Tetsu ) dan Putra Pra Ramadhan ( Putra ) secara resmi bergabung menjadi bagian dari KILLMS, yang memang sudah lama membantu KILLMS menjadi additional Player, yang paling utama dari kesemua nya adalah bergabung nya Vira Razak yang di daulat sebagai vocalis ,  background sebagai vocalis band , presenter tv dan juga mantan finalis ajang pencarian bakat di tv nasional memuluskan Vira bergabung kedalam KILLMS.

Dengan masuk nya Vira sebagai vocalis membuat keanekaragaman musik dan arransment menjadi kaya dalam KILLMS ,yang notabene mengusung Emo/Rock. impian KILLMS adalah menjadi salah saru band rock yang besar di indonesia dan seluruh dunia, itu yang menjadi harapan dengan pergantian personil ini.

KILLMS dengan formasi baru , jiwa baru dan semangat baru siap memberikan persembahan yang terbaik dalam lagu : Young Blood yang telah mereka persembahkan untuk street team ( Fans KILLMS ) yang selalu antusias denga n lagu keras serta pecinta musik ROCk tanah air pada khusus nya dan seluruh dunia pada umum nya.

KILLMS dan RPM berharap dengan keluarnya lagu rock yang terbaru dengan formasi baru saat ini dapat diterima para pecinta musik indonesia.



Kontak :
Ahmad Ghozali (Rizal)
PR & Content Manager 
PT. Royal Prima Musikindo
Jl. Cepu No. 5 Menteng Jakarta Pusat 10310, Indonesia
Phone : 081316429902
Office : +62 21 390 0148, 391 3874   |   Fax : +62 21 315 5666

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar