Minggu, 26 Oktober 2014

HIMstage : Apa kabar ( Kapten )



KAPTEN band asal Bandung bergenre Rock yang  terbentuk dari ajang pencarian bakat Dream Band 1 di salah satu stasiun televisi nasional pada  tahun 2004. Dengan formasi Zacky ( Vocal ), Q’we ( Drum ), Arief ( Bass ), Pupun ( Guitar ) mereka berhasil menjadi runner up dalam ajang pencarian bakat Band pertama di Indonesia.

Pada tahun 2004 Kapten merilis album kompilasi ‘The Dream Band 8’, dilanjutkan pada tahun 2006  merilis Album perdananya yang diberi judul ‘Kapten’ dan pada tahun 2007 sebelum Zacky sang vocalist mengundurkan diri merilis album ‘Malaikat Cinta’. 

Single – single Kapten berhasil meramaikan Industri Musik tanah air yang sedang di dominasi oleh musik Pop. Dengar, Lagu Sexy, Malaikat Cinta hingga Janda Beranak Dua  menjadi pilihan para pendengar Radio tanah air dan para Fans nya Kapten yang biasa di sebut Paskap di saat Off Air. 

Mundurnya Zacky sempat membuat band ini vakum berkarya cukup lama. Pada tahun 2011 Kapten kembali merilis album yang berjudul ‘Revolusi’ bersama vokalis barunya. Masih di tahun yang sama pergantian gitaris pun terjadi dimana Pupun digantikan oleh Ady.

Dorongan yang kuat dan tak pernah henti dari Paskap yang menginginkan Zacky kembali ke Kapten akhirnya tercapai, di usia SATU DEKADE pada tanggal 27 september 2014 Zacky pun kembali bergabung bersama KAPTEN dan merilis single spesial  berjudul ‘APA KABAR’  yang dipersembahkan untuk Paskap dan teman-teman Media…


Kontak :
@Kapten_official
WeekendProject
kew +62818629277 |  kiw +6281313177765

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar