Minggu, 26 Oktober 2014

HIMstage : Bunda ( Julian Syahputra )



Kau yang menyanjungku disaat yang lain menghinaku. Kau yang menguatkan aku disaat yang lain menjatuhkanku. Kau yang mencintai aku disaat yang lain membenciku. Semua hidupmu adalah perjuangan. Semua hari-harimu adalah pengorbanan. Menjadi manusia yang terlahir dari rahimmu adalah kebanggaan.

Satu tetesan air matamu adalah lautan dosaku yang tak mampu aku kuras. Pangkuanmu adalah tempat dimana aku merasa damai ketika kurasakan penat akan dunia yang fana ini. Bunda, engkaulah cahaya kebahagiaan hatiku. Seluruh jiwa dan ragaku tak akan mampu membalas seluruh cintamu.

Tak pernah terlintas sedikitpun tentang sikap yang mampu membalas seluruh pengorbanan seorang ibu, yang mengandung kita sekian lama hingga kita terlahir dengan menyuguhkan tangisan, bahkan rela terbangun karena rengekan kita setiap malam disaat kehausan ataupun kelaparan. Ibu tak mengharap materi karena beliau bukan sesuatu yang mampu dibeli, senyum kita adalah bahagianya pula.

Lagu yang bertajuk “Bunda” dijadikan 2nd single oleh Julian Syahputra, dimana setelah mendapat sambutan yang luar biasa pada 1st single bertajuk “You’re the One”. Lagu “Bunda” sendiri kembali mengingatkan kita tentang sosok yang mungkin sering kita lupakan dikarenakan kesibukan serta urusan lain yang mungkin kita jadikan prioritas yang lebih penting. Dibalut dengan aransemen megah menjadikan lagu “Bunda” sungguh sangat menyejukan dan bernilai untuk dinikmat.

“Dibalik kesuksesan seorang Pria, ada wanita hebat dibelakangnya, dialah IBU.”
– Julian Syahputra-

Semoga dengan hadirnya Lagu “Bunda” yang dibawakan oleh Julian Syahputra mampu mengingatkan kita kepada dia yang sangat berjasa dikehidupan kita. Siapakah beliau?
Tentunya “Bunda”
Follow us : @OWMusic_

Find Julian Syahputra On
Fan Page          : http://facebook.com/mrjuliansyahputra
Instagram          : http://instagram.com/julianartuphays
Twitter               : http://twitter.com/julianartuphays
Youtube            : http://youtube.com/user/mrjuliansyahputra Book Contact    : (+62) 859 210 65669 ( Paramita Santoso ) 
                  
Centreflix – Boutique Office Jl. Danau Toba No. 104
Bendungan Hilir, Tanah Abang – Jakarta Pusat
p & f : 021 - 5701505

Kontak:
Eko Purwanto
OW Music
m & wa : +6282110379595
Pin bb : 7631c397
Skype : excho_oke

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar