Minggu, 26 Oktober 2014

HIMstage : Dimana jodohku ( Rizma Simbolon )




Pada bulan Mei 2013 yang lalu, Rizma Simbolon telah merilis single andalannya KAMU BOHONG dan juga single duetnya bersama penyanyi jebolan Winner Of ASIA BAGUS, Feber Manalu yang bertajuk AKU KAMU SATU ,salah satu lagu tema yang acap kali diputar di event event yang bertema wedding atau pernikahan.

Dan kini di tahun 2014 , kembali Rizma Simbolon merilis single terbarunya DIMANA JODOHKU. Lagu yang diciptakan oleh BJ Irawan, yang tak lain manajer nya sendiri itu digarap apik musiknya oleh arranger muda,Dennis Nussy yang telah memberikan banyak sentuhan musik pada lagu lagu yang di bawakan oleh beberapa penyanyi penyanyi terbaik tanah air. 

DIMANA JODOHKU  bercerita tentang kegalauan seseorang yang ingin sekali mendapat kan pendamping hidup namun belum juga didapatkannya. Hari hari sepi yang dilalui sendiri sebagai seorang jomblo sudah sampai pada titik klimaks nya untuk bertanya kepada Tuhan, Dimana Jodoh ku..

Kami berharap single terbaru @RizmaSimbolon DIMANA JODOHKU bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan pecinta musik Indonesia khususnya juga menambah daftar lagu lagu terbaik di industri musik pop Indonesia 


Judul:  Dimana Jodohku
Vocal:  Rizma Simbolon ( @rizmasimbolon )
Cipt:  BJ. Irawan 
Arransemen: Dennis Nussy
Produksi:  KARAKTER 8

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar