Minggu, 26 Oktober 2014

HIMstage : Janji hati ( Budhila )



Sebelum film JANJI HATI arahan sutradara Rudi Sujarwo hadir di bioskop seluruh Indonesia akhir tahun 2014 ini, Insan Musik Indonesia wajib mengakrabkan  telinga dengan salah satu original soundtrack film tersebut.

Dengan OST berjudul sama dengan filmnya JANJI HATI,  seorang wanita cantik dan berhijab yang bernama BUDHILA mempersembahkan single JANJI HATI.

JANJI HATI  merupakan single kedua dari BUDHILA setelah dibulan suci Ramadhan kemarin merilis single pertama bernuansa religi yang  berjudul RAMADHAN, dua single tersebut merupakan hasil buah karya Aliando Syarief seorang pencipta lagu, yang juga terkenal sebagai artis papan atas Indonesia.


Cinta adalah hal yang tidak ada habisnya untuk dituangkan sebagai sebuah karya seni termasuk seni tarik suara, demikian juga dengan single JANJI HATI yang menceritakan ketulusan cinta seorang  terhadap pasangannya yang takkan pupus oleh waktu, cinta tetap terjaga sampai hembusan nafas terakhir. 

Aliando membalut lirik lagu ini dengan aransemen dentingan piano dan sentuhan conserto yang smooth & cool,membuat alunan suara BUDHILA nan lembut menyatu sangat  indah dinikmati.

BUDHILA yang notabene adalah sebagai tante dari Aliando Syarief ini , memilih Glow Music sebagai Label untuk publishing single JANJI HATI nya. Mudah-mudahan single easy listening bernuansa slow pop ini bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia.
 
ARTIST             : BUDHILA
SINGLE            : JANJI HATI
CIPTAAN          : ALIANDO SYARIEF
PRODUCER      : ALIANDO SYARIEF
TWITTER           : @Budhila_
FAN PAGE       :  Budhila Addicts


Kontak :
@lena_regar
Mobile: 081318478999
Pin: 742A1746
FDR 389

PT. GLOW MUSIC
Komp. Business Park Kebon Jeruk D1-1
Jalan Meruya Ilir Kav. 88
Meruya Utara - Jakarta Barat 11620
Twitter : @GLOWMUSIC_ID

1 komentar: