Minggu, 26 Oktober 2014

HIMstage : Selamanya ( Glory of love )



Setelah merampungkan serangkaian promo album terakhir Glory of Love yang berjudul “Dariku, untukmu” yang dirilis oleh Alfa Records pada bulan Juni 2013, kini band asal Kota Kembang Bandung yang beranggotakan Ivan (lead vocals, guitar), Herli (bass), Boriz (drums), dan Eq Bangkit (lead guitar) digandeng Yeahmusik Studio dan Hollyman Records kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis single terbaru mereka yang berjudul “Selamanya”. 

Single ini merupakan “lagu pemanasan” dan akan menjadi salah satu materi dari album terbaru mereka yang sedang mereka kerjakan, rasanya cukup waktu jeda satu tahun lebih sejak terakhir mereka merilis album untuk kembali menggebrak dengan karya  terbaru mereka. 

Lagu “Selamanya” bertemakan tentang konsep kebersamaan, selain kebersamaan dengan pasangan tetapi juga kebersamaan dengan sahabat, dimana Glory of Love mendesikasikan lagu ini kepada GLORY FAMILY ( official fanbase Glory of Love ). Glory of Love juga telah memproduksi video musik lagu “Selamanya” yang juga melibatkan beberapa teman-teman GLORY FAMILY dan rencananya video ini akan dipublish pada hari yang sama dengan peluncuran single “Selamanya”. 

Lagu ini juga menjadi karya pertama Glory of Love bersama personil terbaru mereka Bangkit Kusuma Putra alias “Eq Bangkit”. Permainan gitar Eq sangat memberi warna dan nyawa baru dalam musik Glory of Love.

Di lagu “Selamanya”, Glory of Love ingin membawa pendengar kembali ke nuansa musik di lagu-lagu hits mereka seperti “Rasa Ini Tak ada Lagi” dan “Dariku, untukmu”. Kami menawarkan konsep musik yang lebih “easy listening”. Kami sangat puas dari segi materi lagu dan sound, kami juga yakin single “Selamanya” ini akan memanjakan telinga para GLORY FAMILY.

DISCOGRAPHY:
2008: “PEMBUKTIAN” LP Album, Turning Point Records
2010: “Face it, deal with it, it’s time to move on” EP Album, Turning Point Records
2013: “Dariku, untukmu” LP Album, Alfa Records

Glory of love:
Ivan ( lead vocals, guitar )
Herli ( bass )
Boriz ( drums )
Eq Bangkit ( lead guitar )


Kontak :
Glory of Love Management
Jl. Sridara no.8 ( M.Ramdhan-BKR ) Bandung
Telp: 082219190394 / 087822527519 / 083821613657
PIN BBM: 32786D6F
 
Official Website: http://www.gloryofloveband.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar