Minggu, 02 November 2014

HIMstage : Cinta terbesarku ( Radhini )



Single terbaru Radhini, digubah khusus oleh penulis lagu papan atas, Yovie Widianto.


Yovie Widianto dikenal sebagai musisi juga penulis lagu handal yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Banyak hit yang tercipta dari gubahan tangannya dinyanyikan oleh penyanyi – penyanyi papan atas tanah air, dari Chrisye, Rio Febrian, Audy, Rida Sita Dewi, Yana Julio, Delon, Glenn Fredly, Hedy Yunus, Monita dan masih banyak lagi.


Kali ini, Radhini dipercaya untuk menyanyikan salah satu karya terbaru Yovie Widianto yang bertajuk “Cinta Terbesarku”. Ini adalah single terbaru Radhini, sejak single “Kebebasan” ( - daur ulang dari lagu Singiku ) yang rilis tahun lalu. 


“Berawal dari executive produserku, Adrian Bramantyo yang kenal sama mas Yovie karena dia bassistnya Yovie & Nuno dan 5 Romeo. Disitulah awal pembicaraan soal lagu “Cinta Terbesarku”. Nggak nyangka ternyata dari situ mas Yovie tertarik dan memilih aku buat nyanyiin lagu itu, “ungkap Radhini.


Berbunga-bunga. Ini perasaan tiap penyanyi, tak terkecuali Radhini ketika akhirnya ia mendapat kesempatan bekerjasama dan menyanyikan karya salah satu dari musisi favoritnya sepanjang masa. 


“Perasaannya pastinya senengnya bukan main karena aku memang ngefans sama mas Yovie. Karya-karyanya everlasting. Sebuah kehormatan akhirnya bisa bekerjasama dengan mas Yovie.” 


“Cinta Terbesarku”, lagu karya Yovie Widianto yang dijadikan single terbaru Radhini di Seven Music ini berdurasi tidak sampai 3 menit. Mungkin ini adalah karya Yovie pertama dengan durasi yang amat singkat. 


“Meksi dengan durasi yang singkat, tapi karena karena lagu-lagunya mas Yovie easy listening dan bagus banget, pastinya aku nggak sulit menyanyikannya,” akunya. 



Dengan proses rekaman yang memakan waktu hanya 2 jam, Radhini akhirnya bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik. 


“Nggak ada kendala atau apapun sih, karena memang lagunya bagus dan aku juga suka banget, so jadi nyanyinya mengalir sekali, “cerita Radhini.  


"Cinta Terbesarku", single terbaru Radhini bercerita tentang cinta terbesar seseorang. Pesan yang ingin disampaikan dari lagu ini adalah meskipun statusnya sudah tidak bersama lagu namun yang namanya cinta terbesar pasti akan selalu di hati. 


“Coba rasain laginya...coba banyangin mantan pacar,” ungkap Yovie seperti yang dituturkan Radhini ketika proses mendalami materi lagunya di studio.


Melodi-melodi khas Yovie Widianto saling jalin menjalin dengan alunan vokal khas Radhini, membuat “Cinta Terbesarku” menjadi salah satu lagu cinta paling nikmat didengarkan. Meski dengan durasi yang singkat, namun mendengarkannya akan menyisakan kesan yang lama. 


“Semoga single “Cinta Terbesarku” ini bisa diterima semua penikmat musik indonesia dan siapa saja yang merasakan indah dan getirnya cinta, dan juga tentu saja mudah-mudahan single baru ini bisa jadi salah satu karya mas Yovie yang bisa everlasting,” tutup Radhini. 



MORE ABOUT RADHINI

Twitter : @RADHINI_

Soundcloud :soundcloud.com/radhini

Youtube : Radhini Aprilya


MORE ABOUT SEVEN MUSIC:


Twitter : @Sevenesia

google + : Seven Music



To request music, or to set up an interview, please contact :

Budi ‘Boim’ Sulistio  |  budi.sulistio@sevenmusic.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar