Minggu, 02 November 2014

HIMstage : Derap langkah ( Midnight Quickie )



Dalam rangka perilisan debut album Being Bad Feels Good, Midnight Quickie menjagokan single “Derap Langkah”. 



Bersamaan dengan dirilisnya album Being Bad Feels Good pada Selasa, ( 30/09 ), trio EDM ( Electronic Dance Music ) asal jakarta, Midnight Quickie menjagokan single terbaru mereka, “Derap Langkah”. 


Single ini menyusul dari 2 single Midnight Quickie sebelumnya, yaitu “City Lights” ( dirilis Seven Music, 2102 ) dan “Bebas Lepas” ( dirilis Seven Music, 2013 ). 


“Kenapa Derap Langkah yang dipilih sebagai single, itu lebih karena single ini yang pas, baik dari melodi, lirik serta beatnya untuk jadiin single” ungkap mereka. 


Ditulis oleh Charita Utamy, lagu ini bercerita tentang pengalaman orang yang tengah galau. Namun dengan cerdiknya, kebanyakan musik-musik pengiring orang yang galau itu adalah musik yang downbeat dan melankolis mendayu-dayu, Midnight Quickie justru mengemasnya dengan musik dance yang upbeat.


“Ya, intinya sih coba bilang kalau meski lo lagi galau, ya nggak usah galau-galau amat lah, jalanin hidup aja seperti biasa, “ungkap mereka.


Album Being Bad Feels Good sendiri sejak dirilis hari ini, Selasa (30 Sept) sempat menduduki posisi 4 Top Album di itunes, mengalahkan album V-nya Marron Five, Gajah-nya Tulus dan album The Art Official Age-nya Prince. 


Dirilis di bawah label Seven Music, Album Being Bad Feels Good berisi 10 lagu yang ditulis, dan dibuat serta direkam oleh mereka. Beberapa diantaranya mencakup hit single mereka, "City Lights" dan "Bebas Lepas". 


Dua single ini lah yang mengangkat nama Midnight Quickie sampai bisa menuai   perhatian di banyak pihak dan pecinta musik Indonesia.  


Di album ini, Midnight Quickie memasukan beberapa unsur eksperimen mereka, diantaranya dengan tambahan unsur alat musik lain, seperti gitar dan piano. 


"Di album ini kami juga mau buktikan bahwa meskipun Midnight Quickie basicnya adalah EDM, dimana seluruh proses recording dan pencarian sound-nya secara digital, namun lewat beberapa lagu yang ada di album ini, kami ingin membuktikan bahwa musik elektronik pun bisa dileburkan dengan banyak elemen, dari piano, gitar, dll," ungkap mereka soal lagu lagu di album ini. 


Menyimak lagunya, dari sebanyak 10 track, mereka membagi rata antara lagu berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris.


"Di album ini adalah pembuktian bahwa lirik Bahasa Indonesia bisa masuk di lagu dan musik kami,"ungkap mereka. 


Selamat menikmati album baru, Being Bad Feels Good beserta single “Derap Langkah” dari Midnight Quickie.



MORE ABOUT MIDNIGHTQUICKIE

Twitter : @midnightquickie

Youtube : midnightquickieTV

 

MORE ABOUT SEVEN MUSIC:


Twitter : @Sevenesia

google + : Seven Music



To request music, or to set up an interview, please contact :

Budi ‘Boim’ Sulistio  |  budi.sulistio@sevenmusic.co.id
Wahyu  |  wahyu@sevenmusic.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar