Senin, 17 November 2014

HIMstage : Hanya ingin kau cinta ( Hafiz )



Hafiz…kiprahnya di dunia musik, memang terbilang baru di Indonesia. Tetapi pria berusia 24 tahun ini sudah tidak asing lagi di negeri jiran Malaysia.

Pria bernama lengkap Hafiz Suip dan berusia 24 tahun ini merupakan pemenang lomba bakat Akademi Fantasia season 7 Malaysia, yang membuat namanya tenar dan diperhitungkan sebagai vokalis terbaik dan mendapatkan nominasi di Anugerah Planet Muzik 2014.

Di industry musik, Hafiz bukan saja hanya menjadi jago kandang. Perkembangan bermusiknya juga di buktikan dengan kolaborasi bersama salah satu Diva Indonesia Rossa, Diva Malaysia Siti Nurhaliza, dan menjadi pemenang Best Duo/Group di Anugerah Planet Muzik.

Nama Hafiz sendiri di kalangan musisi Indonesia juga sudah tidak asing lagi. Terbukti, Krisdayanti yang akan segera menggelar konser tunggalnya di Malaysia, menggandeng Hafiz sebagai teman duetnya nanti.

Setelah pada tahun 2012 lalu Hafiz merilis album self tittling dan menjagokan single Bahagiamu Deritaku, saat ini Hafiz kembali merilis single terbarunya dengan membawakan lagu berirama Pop ballads berjudul Hanya Ingin Kau Cinta.

Lagu yang bernuansa patah hati ini, semakin mengena dengan lirik lagu yang simple bercerita tentang bagaimana sakitnya ditinggalkan kekasih. Dan yang menarik, untuk aransemen lagu berjudul Hanya Ingin Kau Cinta ciptaan Mega Pandawa ini melibatkan salah satu musisi Indonesia yang terkenal sebagai produser bertangan dingin Andi Bayou.

Nuansa slow rock era 90-an yang sangat familiar dengan selera pecinta music Tanah Air, terasa kental dengan sayatan gitar yang melodius, dipadukan dengan karakter vocal Hafiz yang sendu. Membuat pesan dari lagu ini semakin mengena bagi pendengarnya.

Semoga dengan hadirnya Hafiz di industry musik Indonesia, semakin menjadikan music sebagai bahasa persahabatan dan pemersatu bagi kita sesama pecinta dan penikmat music. Karena biar bagaimanapun juga…music adalah Bahasa yang universal. (kb)


HAFIZ - Hanya Ingin Kau Cinta ( Official Video Lyric )


Kontak :
ANASTASIA RORO WILIS
RADIO PROMOTION EXECUTIVE
Marketing
Alia Building, 6th Floor
JL. Ridwan Rais 10 - 18
Gambir, Jakarta, DKI 10110, Indonesia
Phone : +62-21-3867626 |  Fax +62-21-3867606/07/08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar