Minggu, 02 November 2014

HIMstage : Jatah mantan ( Souljah )



Setelah sekian lama SOULJAH tidak mengeluarkan album maka di tahun 2014 ini SOULJAH hadir dengan album ke 4 mereka; THIS IS SOULJAH, sebuah album pernyataan diri dari segi musik maupun kematangan sebagai musisi yang berisikan 17 lagu baru dalam satu album. 


Tak bisa dielakkan lagi bahwa diera digital ini hanya SOULJAH yang mampu menghasilkan 17 lagu apik dalam 1 buah album yang kesemuanya adalah lagu baru dengan balutan aroma JAMAICA yang menjadi nafas mereka dalam bermusik. 


Setelah mengeluarkan MOVE ON ( release 2013 ) & SATU FREKUENSI ( release 2014 ) sebagai single teaser kini Souljah memberikan “JATAH MANTAN” untuk diperdengarkan kepada khalayak luas. Ramuan jenaka dimasukkan dalam lagu  ini dengan mengupas lika liku mantan dan cerita dibaliknya ( mungkin kalian adalah salah satu penikmat jatah dari mantan? siapa  yang tahu ) 


Ramuan jenaka dipilih karena Souljah tidak ingin terjebak dalam bermusik yang terlalu serius sehingga menghilangkan unsur fun baik dalam lirik maupun dalam pengerjaan lagu. Lirik dalam lagu ini dihasilkan dari candaan dan gurauan serta curhatan BradddaSouljah dan juga beberapa teman label dan media yang masih mendapatkan jatah dari mantan mereka.


Walaupun penuh dengan lirik yang jenaka namun penggarapan musik untuk lagu ini tidak menghilangkan kualitas Souljah dalam bermusik dengan balutan unsur jamaika didalamnya. Kiranya lagu ini mampu menghibur mereka yang butuh kesegaran baru dalam musik Indonesia yang mulai jenuh.


Album ini bisa didapatkan melalui semua iTunes, Langit Musik, Melon dan via online melalui sosial media SOULJAH. 






OFFBEAT MUSIC INDONESIA
Record Label/CD Distribution/RBT Provider/Artist Management/Sound System Rental/Merchandising
TIPE-X | SOULJAH | GANGSTARASTA
Amazing Entertaniment | Gorilla Sound Enforcement | Gimmegimmick
Ruko Caman Blok 1 No. 12A, Jatibening, Bekasi, 17412
Phone/Fax +6221 - 8655213
www.offbeatmusicindonesia.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar