Minggu, 02 November 2014

HIMstage : Kamulah takdirku ( Raffi Ahmad & Nagita Slavina )



“Buat Apalah Susah.. Cari Kesana Kesini..

Sudah di Depan Mata.. Kamulah Takdirku..

Tuhan Ciptakan Aku..  Tuhan Ciptakan Kamu..

Kita Berdua, Diizinkan Bersama..

Dan Bersatu..  Selamanya..”

.......


Masih segar diingatan kita euphoria dari pernikahan paling fenomenal di tahun 2014 beberapa hari yang lalu yang disiarkan secara langsung dan berbagi oleh 2 stasiun televisi swasta besar di Indonesia . Ya, Raffi Ahmad yang akhirnya melepas lajangnya bersama wanita impiannya yang tak lain adalah Nagita Slavina. Kisah hubungan percintaan dua sejoli ini memang terbilang tidak terlalu lama tapi siapa sangka berakhir dengan pelaminan yang menarik jutaan mata di seluruh Indonesia.


Banyak kejutan dari pernikahan pasangan Dahsyat ini. Salah satu diantaranya adalah Raffi Ahmad & Nagita Slavina yang telah merampungkan beberapa lagu yang rencananya akan dikemas dalam album duet mereka nantinya. 


Beberapa dari lagu dalam album duet mereka ini adalah karya dari tangan dingin seorang maestro, Melly Goeslaw. Seperti halnya lagu “Kamulah Takdirku” yang ditunjuk menjadi 1st single di album tersebut adalah lagu yang diciptakan khusus oleh Melly Goeslaw dan diaransemen oleh Anto Hoed.


“Kamulah Takdirku” menceritakan tentang betapa kagum nya dua insan satu sama lain, yang kemudian digambarkan secara surialis melalui ungkapan–ungkapan yang romantis, yang juga merupakan rasa syukur akan dipertemukan dan diizinkan bersatu oleh Tuhan.


Artist                :  RAFFI AHMAD & NAGITA SLAVINA

Judul Lagu        :  Kamulah Takdirku

Album               :  TBA

Composed by   :  Melly Goeslaw

Music by           :  Anto Hoed

Produksi           :  My Music Records

Follow              :  @RaffiAhmadLagi  @mymusic_id 

 

Kontak :

Ichsan Sandi Mandiri

Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak

Jakarta - 12430

Phone Office : (021) 75903206


BB pin : 28BFFF89


MY MUSIC records+artist management

Cakra Khan - Anang & Ashanty - Raffi Ahmad - Uya Kuya - Cinta Uya - Maruli Tampubolon - Maria Calista - Govinda - Tasya Tania - Fredy - Nisya Ahmad - Marshall - Dega - Shelvie Bougenville - Asmara - Astrid Margaretta - Davinci - Qiu 9 - Wonder Boys - Achikochi - So Cute - DNA - Tiffany Kenanga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar