Senin, 17 November 2014

HIMstage : Kau dan aku berbeda ( Killing Me Inside )



Killing me inside sebagian orang menyebutnya killms atau kmi, kembali mereales album terbaru nya yang diberi tajuk Rebirth : A New Beginning. Materi yang tersaji di dalam album ini pun tidak merubah karakter killing me inside sendiri, unsur unsur rock dengan scream dan arransment keras tidak ketinggalan dalam lagu lagu yang terdapat dalam album terbaru ini.

Perubahan besar besaran dalam killing me iniside tidak lantas merubah gaya dan karakter band ini sendiri, dimulai dengan hengkang nya sang vocalis Onadio Leonardo yang notabene merupakan salah satu pendiri band ini sendiri tidak lantas membuat Josaphat ( Gitar ) dan Rudye ( Keyboard ) menjadi patah semangat. Dengan gairah baru dan semangat yang baru mereka merangkul personil untuk mengisi kekosongan , Angga Tetsuya ( Bass ) & Putra ( Drum ) yang sebelumnya merupakan additional tetap dalam killing me inside dipercaya untuk menjadi personil tetap band yang sudah lama mereka cintai ini.

Setelah beberapa lama Josaphat dan Rudye mencari sosok pengganti vocalis yang masih kosong, akhirnya pilihan itu jatuh kepada Savira Razak, yang sebelum nya merupakan vokalis band Revara dan mantan finalis ajang pencarian bakat di salah satu tv nasional. Bak gayung bersambut Vira ( Nama Panggilan ) pun menerima tantangan yang diberikan Josapahat dan Rudye untuk menjadi pengisi vocal dalam killing me inside.

Dengan masuk nya Vira sebagai vocalis memberikan nuansa yang berbeda dalam killing me inside, perpaduan antara arransment yang unik dengan karakter vocal yang special dari vira membuat lagu "Kau Dan Aku Berbeda" yang merupakan single pertama dari album terbaru ini menjadi lebih ringan dan idah untuk di dengarkan dan dinikmati oleh para pecinta musik indonesia baik dari dalam maupun luar negri. 


Kumpulan lirik yang terkandung dalam lagu "Kau Dan Aku Berbeda" memempunyai makna tersendiri, lagu ini merupakan gambaran kisah nyata sehari hari, baik dalam percintaan maupun dalam pertemanan, dimana diawalnya berjalan mulus dan lancar kemudian berubah menjadi tidak nyaman dan berbeda arah serta pandangan, yang mengakibatkan perpisahan dalam arti sesungguhnya.

Perubahan demi perubahan dalam killing me iniside tidak membuat band ini kehilangan jati dirinya, dalam album terbaru yang berisikan 10 lagu tetap menjadi cerminan killing me inside sendiri. 4 lagu indonesia (Include Biarlah yang sudah di rubah arransmentnya) dan 5 lagu dengan lirik inggris serta dentuman distorsi yang keras tetap mengisi dalam album terbaru ini.

Dengan perubahan demi perubahan dan pendewasaan musik, killing me inside dan RPM ( PT.Royal Prima Musikindo ) berharap pecinta musik indonesia baik dalam dan luar negri dapat menerima karya karya terbaru dari killing me inside.


Kontak :
Ahmad Ghozali (Rizal)
PR & Content Manager
PT. Royal Prima Musikindo
Jl. Cepu No. 5 Menteng
Jakarta Pusat 10310, Indonesia
Phone : 081316429902
Office : +62 21 390 0148, 391 3874
Fax : +62 21 315 5666

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar