Minggu, 30 November 2014

HIMstage : Saat denganmu ( Krisna )



Masih bernafas musik pop 90-an, Krisna merilis single keduanya “Saat Denganmu” yang merupakan lagu recycle hit dari era yang sama karya Putut Mahendra. “Saat Denganmu,” lagu yang berkisah tentang rasa jatuh cinta, aslinya merupakan lagu duet dan kini diaransemen ulang oleh Krisna dengan bantuan dari Mondo Gascaro ( ex-band Sore ) dan Adink Permana ( Klarinet Band ) menjadi lagu solo, lengkap dengan tambahan strings dan brass section.

Di bulan April tahun 2014, bersama Seven Music Indonesia, Krisna merilis single pertamanya berjudul “Indah” ( featuring Witrie ) yang disambut baik para penikmat musik di Indonesia. Terlihat dari banyaknya sambutan baik stasiun-stasiun radio nasional yang rajin memutarkan lagunya. Kini, Krisna kembali dengan “Saat Denganmu,” lagu hit era 90-an karya Putut Mahendra yang dikemas ulang oleh Krisna menjadi musik yang bernuansa romantis, tapi tetap segar.

Krisna memilih “Saat Denganmu” untuk dikemas ulang karena komposisi not dari lagu ini sendiri masih terasa segar dan tidak ketinggalan zaman. “Lagu ini sendiri masih memberikan ruang yang luas untuk digubah ulang,” jelas Krisna. Proses pengukuhan materi lagu ini diakui Krisna tidak begitu sulit.

Produksi khusus untuk aransemen musik digarap kurang lebih selama dua minggu dan take vokal hanya selama dua hari. Dibuka dengan alunan nada dari keyboard dan masuk ke lirik pembuka yang halus, lagu ini memang bernafas kental musik 90-an yang romantis.

Tidak ingin salah menyampaikan, Krisna banyak berdiskusi langsung dengan sang pemilik lagu asli, Putut Mahendra, tentang mood lagu ini sendiri karena Krisna tidak ingin salah menginterpretasikan lagu ini. Krisna ingin tetap mendapatkan mood romantis yang memang terasa dari karya aslinya.

Harapan Krisna cukup simple, Krisna ingin mengajak penikmat musik yang dulu kenal lagu “Saat Denganmu” untuk bernostalgia. Dengan packaging musik yang kekinian, diharap Krisna single ini juga dapat menjangkau penikmat musik yang masih muda. Selamat bernostalgia dan menikmati “Saat Denganmu” sambil merasakan indahnya rasa jatuh cinta!

MORE ABOUT KRISNA
Website            : http://krisnamega.com  
YouTube           : http://www.youtube.com/krisna1203
SoundCloud      : http://soundcloud.com/krisna_music
Twitter               : @krisna_mg


MORE ABOUT SEVEN MUSIC
Website            : www.sevenmusic.co.id
Twitter               : @Sevenesia
Facebook         : www.facebook.com/Sevenesia
Google+           : Seven Music

Contact:
To request music or set up an interview, please contact
Budi ‘Boim’ Sulistio ( budi.sulistio@sevenmusic.co.id ); or Amel ( amalia.masad@sevenmusic.co.id )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar