Minggu, 30 November 2014

HIMstage : Sampai kapan ( Mike Mohede )



Mike Mohede, nama yang tak asing lagi di telinga, penyanyi dengan suara khas ini baru saja merampungkan album terbarunya. Kini, Mike sedang mempersiapkan launching album yang sedianya akan diluncurkan di tahun 2015.   

Setelah sukses dengan 2 single sebelumnya “Mampu Tanpanya” dan Kucinta Dirinya”, dan sebagai jembatan menuju releasenya album Mike di 2015, kami bermaksud menutup tahun 2014 ini dengan memperkenalkan single ketiga dengan judul "Sampai Kapan", yang kalau menilik dari judulnya, seakan-akan merupakan curahan hati Mike dalam menunggu giliran penjualan albumnya.

Pada single ketiganya ini, Mike makin memperlihatkan kemampuan teknis bernyanyi yang lebih dewasa dan fresh.  Lagu yang diaransemen dengan apik oleh Irwan Simanjuntak ini bercerita tentang sulitnya 'move on' dari perpisahan dan pengharapan untuk kembali menjalin hubungan, hal manusiawi yang dapat dialami oleh semua orang.  Mari kita cermati keindahan syairnya dan nikmati alunan lagunya.

Mike dan PT. Profesional Music ( Pro-M ) mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang membantu melancarkan persiapan single ‘Sampai Kapan' dan membantu menyelesaikan keseluruhan album Mike Mohede. Semoga peminat musik Indonesia dapat selalu menikmati suara merdu dari seorang penyanyi berbakat dan mempunyai karakter kuat seperti Mike Mohede.
Salam Cinta Musik Indonesia.

Artis                 :  Mike Mohede 
Judul                :  Sampai Kapan
Pencipta          :  Stephen Wally
Genre               :  Pop Ballad
Label                :  PRO-M ( PT Profesional Music ) 
Follow @MichaelMohede


Kontak :
Fandy Yardo M
Promotion Executive
+62812 8092 2224
pin : 2A65EFB8

Profesional Music ( Pro-M )
Jln. Pecenongan Raya no 90 AB Jakarta Pusat
Tlp. 021 - 351 7070

Website: www.LabelProM.com
Twitter: @LabelProM
Facebook : www.facebook.com/LabelProM
YouTube: /LabelProM
Chart Submission please send to : pro_m.profesionalmusic@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar