Senin, 17 November 2014

HIMstage : Selingkuh hati ( Platinoem )



Platinoem Band. Berformasikan SAM ( Lead & Layer Vocal ), CANDRA (Bass & Backing Vocal ),MOCEK ( Electric Guitar & Backing Vocal ) ANGGA ( Acoustic & Electric Guitar ) dan DONNY ( Drums ).

Keberuntungan Sepertinya datang bertubi – tubi, setelah Yovie Widianto yang didaulat menjadi aranjer bintang tamu yang juga mempercayakan 2 buah karya ciptanya untuk di re-arrangement dan dibawakan oleh Platinoem Band, serta aranjer lain yang menjadi bintang tamu di album pertama Platinoem seperti Aria Baron ( Baron’Soulmates ), Ronald ( Ex.Drummer GIGI, DR.PM ), Dody IS ( Kahitna ) dan masih banyak musisi yang terlibat di album pertama Platinoem. Platinoem kembali mengeluarkan karyanya untuk penikmat musik di Indonesia .

Setelah sukses dengan single Bukan Untukku, Biarkanlah, dan The Winner di album pertama Platinoem, Band yang di gawangi SAM ( Lead & Layer Vocal ) ini tidak berhenti berkarya begitu saja. Kini Platinoem siap mengeluarkan Single Terbaru berjudul “Selingkuh Hati” .

Lagu Selingkuh Hati ini di ciptakan oleh Mocek ( Electric Guitar & Backing Vocal ) . lagu ini bercerita tentang seseorang yang sudah memiliki pasangan tetapi terkadang masih bisa mengagumi atau bahkan mencintai orang lain. Dan kejadian seperti ini masih sering di alami oleh orang2 di sekeliling kita. Sehingga di pilihlah judul “Selingkuh Hati” sebagai lagu yang diharapkan bisa di terima oleh penikmat musik di Indonesia.

Lagu     : Selingkuh Hati
Cipt.     : Mocek Platinoem
Label    : Indonesian Record

Follow Us on Twitter : @Platinoem

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar