Minggu, 30 November 2014

HIMstage : Tak bisa menunggu ( Soulvibe )



Soulvibe is back! Setelah kesuksesan 3 album sebelumnya ( Soulvibe, Antartika, Gravitasi ), kini grup band pop ini kembali dengan sesuatu yang baru. Sempat mengalami beberapa perubahan personil, kini Soulvibe yang terdiri dari Bayu Imran ( Vocal ), Ramadhan Handy ( Bass ), dan Caesar Rizal ( Drums ) malah sedang mengalami fase yang sangat produktif. Penyusutan personil justru membuat mereka semakin solid dan kompak. Dengan visi dan komitmen yang kuat mereka terus menapaki panggung panggung musik di Indonesia dan terus membuat karya untuk album ke-4 mereka. 

Sebuah single baru sebagai jembatan dan pemanasan menuju album ke-4 mereka rilis. Single bertajuk “Tak Bisa Menunggu” ini merupakan sebuah bentuk eksplorasi baru mereka, seiring dengan perkembangan musikalitas dari para personel Soulvibe. Mereka memproduseri single yang akan ada di album ke-4 mereka ini bersama dengan Rayendra Sunito yang didaulat menjadi head producer di lagu ini. 

Mereka bersama meramu konsep dasar musik Soulvibe dengan hal-hal yang mereka belum pernah lakukan, mencampurkan nafas musik dance, funk, soul era 80an & 90an dengan instrumen modern dan membalut lagu ini menjadi pop dengan nada vokal yang catchy. Sebagai totalitas, dari sisi visual pun Soulvibe membawa fashion budaya urban pop jaman sekarang sebagai look terbaru mereka.

Bukan hanya itu, mereka pun kini tergabung bersama major label terbesar di negeri ini, Sony Music Indonesia. Single baru yang dirilis 26 November 2014 ini menandakan awal bergabungnya Soulvibe di keluarga besar Sony Music Indonesia.

Siapkan telinga dan hati anda untuk menikmati lagu yang akan memaksa kalian untuk bergoyang ini. Sama halnya seperti Soulvibe, kalian dijamin “Tak Bisa Menunggu” untuk menikmati lagu ini dan album ke-4 Soulvibe.

More about Soulvibe
Twitter: @SVSoulvibe
Instagram: @SVSoulvibe
Facebook: SVSoulvibe

Composer: Ramadhan Handyanto Jiwatama, Bayu Adiputra Imran, Muhamad Caesar Rizal
Producer & Arranger: Rayendra Sunito & Soulvibe
Recorded by Rayendra Sunito at Cubic Studio
Mixing: Rayendra Sunito at Cubic Studio
Mastering: Steve Corrao at Sage Audio, Nashville, USA


Kontak :
Anjar
Sony Music Entertainment Indonesia  |  @SonyMusicID
Jalan. Johar No.13, Menteng Jakarta 10350 - Indonesia
M: +6281915559993  |  P : +6221 390 1268  |  F: +6221 3192 5739

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar