Minggu, 18 Januari 2015

HIMstage : Atitnya tuh disini ( Cita Citaku )



Setelah sukses dengan SM#SH (SMOSH), 7 Ikan's, dan Super Senior, kini Sule, Parto ”Patrio”, Andre Taulany, Aziz Gagap, Adul, Opi Kumis dan Nunung kembali berkumpul dan mengganti nama group vokal mereka menjadi Cita-Citaku.

Mereka pun sepakat memilih lagu ”Atitnya Tuh Disini”, sebagai single andalan mereka. Lirik yang lucu, semakin ”petjah” saat dibawakan oleh Sule Cs dengan improvisasi masing-masing personil.

Menurut salah satu personil Cita-citaku, Andre Taulani, semua yang mereka lakukan hanyalah untuk menghibur masyarakat. Sedangkan untuk nama sendiri, Andre menegaskan nama mereka sengaja berganti-ganti.

"Kemarin SMOSH, terus 7 Ikans dan Super Senior, sekarang Cita-citaku Mungkin besok lagi beda namanya. Yang penting bisa menghibur masyarakat Indonesia dan orang senang melihat kita," ujar Andre.

Hal senada juga disampaikan oleh komedian asal Bandung, Sule. ”Niat awalnya memang menghibur masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmati single Cita-Citaku ini. Karena, lagunya sangat sederhana dan mudah dicerna oleh semua lapisan masyarakat, dipadukan dengan sentuhan musik yang lebih menarik," tutur Sule.

Dengan berbekal kesuksesan 3 single sebelumnya, Cenat Cenut, Andeca Andeci, dan Potong Bebek Angsa, dan dengan formasi yang sudah kompak, Parto berharap, lewat lagu Atitnya Tuh Disini, group vokal mereka bisa merajai tangga lagu Indonesia.

Tak ada yang bisa memprediksi arah kreativitas dari Sule, Parto, Adul, Andre, Aziz Gagap, Opi Kumis, dan Nunung. Seperti apa kejutan yang akan mereka berikan di lagu ini?

Artis : Cita Citaku ( Andre, Sule ,Parto, Nunung, Aziz Gagap, Adul, Opie Kumis )
Judul Lagu : Atitnya Tuh Disini
Cipt : diDDi AGePHe & Fico Fachriza


Kontak :
Dhona Doel 081394324569
Ikhsan Sasmita 087857733336
DHONA DOEL
Radio Promotion
Falcon Music, Falcon Pictures & SKI Music
WA & Phone : 081394324569
Mobile Phone 085694844282
YM : gelatik3931
Tlp : 021 - 798 9808  |  Fax: 021 - 7992680

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar