Minggu, 18 Januari 2015

HIMstage : Jatuh hati ( Raisa )



8 Januari 2015, JakartaSetahun lebih sudah berlalu sejak Raisa merilis album keduanya, “Heart to Heart” pada 27 November 2013 silam. Album yang menjadi sebuah dokumentasi musik yang merepresentasikan kecintaan Raisa terhadap musik, turut mengiringi perjalana Raisa di dunia musik Indonesia.

Di awal tahun 2015, Raisa, merilis karya terbarunya dalam bentuk single berjudul “Jatuh Hati”. Melalui single yang diproduseri oleh Ari Aru ini, Raisa menunjukkan musikalitasnya yang semakin berkembang. Dengan berbagai elemen baru yang diramu dengan nuansa dan ciri khas miliknya dalam bermusik.

“Single ‘Jatuh Hati’ jadi salam dari aku untuk semua penggemar musik Indonesia di awal tahun 2015 ini,” ujar Raisa.

Raisa menuturkan apa yang ada di dalam pikirannya tentang hal-hal yang membuatnya jatuh hati. Tidak melulu sebatas yang terlihat oleh mata, Raisa menceritakan hal lebih mendalam yang justru membuatnya jatuh hati.

Sebuah video klip pun sudah disiapkan untuk lagu yang diciptakan oleh Raisa dan Ifa Fachir ini. Dengan pendekatan yang sedikit berbeda dari sebelumnya, video klip “Jatuh Hati” akan segera dirilis dalam waktu yang tidak lama lagi. Diharapkan, single “Jatuh Hati” dapat menjadi inspirasi bagi YourRaisa dan penggemar musik Indonesia.

“Jatuh Hati” adalah wujud nyata atas perkembangan dan apresiasi rasa dari Raisa terhadap musik, cinta dan rasa kagum. Semoga, karya terbaru Raisa dapat membuat para pendengar musik Indonesia selalu…Jatuh Hati…

I'm a singer, in love forever with it. In it for the love of music, not for the glitter and gold :)



Follow : @raisa6690
facebook.com/Raisa6690
Contact person : Boim +628568526196 .

SOLID RECORDS
PT. Juni Suara Kreasi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar