Minggu, 18 Januari 2015

HIMstage : Karena kita ( J-Rocks )



Berawal dari rasa keprihatinan para personil J-ROCKS ( Iman, Sony, Anton & Wima ) terhadap bencana yang terjadi akhir-akhir ini di dunia khususnya di Indonesia.

KARENA KITA yang tidak bertanggung jawab seperti Banjir, tanah longsor, Kebakaran hutan, penebangan pohon tanpa izin , buang sampah sembarangan, dan pembuangan limbah pabrik serta pemburuan binatang secara liar.

Personil J-ROCKS merasa khawatir apabila tidak ada langkah kongkrit dari semua insan di atas bumi ini, maka lama-kelamaan lingkungan alam Indonesia akan rusak dan lambat laun binatang yang ada di Indonesia berangsur-angsur akan punah.

Sebagai musisi J-ROCKS menuangkan rasa keprihatinannya itu dengan membuat sebuah lagu yang berjudul “KARENA KITA” yang liriknya bercerita tentang lingkungan alam.

Dan J-ROCKS juga sempat ikut serta melakukan penanaman kembali terumbu karang di Kepulauan Selayar yang rusak akibat bom ikan, jadi J-ROCKS mengajak kita khususnya para J-ROCKSTAR ( panggilan untuk Fans J-Rocks ) untuk menjaga dan melestarikan Alam lingkungan Indonesia.

KARENA KITA bisa menanam pohon, KARENA KITA untuk tidak membuang sampah sembarangan,

KARENA KITA bisa melestarikan hutan dan binatang dengan cara menjaga lingkungan hidup di sekitar kita.

Lagu “KARENA KITA” dirilis pada tanggal 12 Januari 2015 dan rencananya lagu ini akan masuk di Album J-ROCKS terbaru yang akan dirilis di tahun ini.

Dengan menampilkan image baru, J-ROCKS berusaha untuk bersaing diblantika musik Indonesia. Semoga karya-karya J-ROCKS dapat bermanfaat, memberikan warna baru dan kepuasan bagi para pencinta musik Indonesia diseluruh tanah air dan merambah ke negara-negara tetangga.
SALAM MUSIK INDONESIA

J-ROCKS :
IMAN – VOCAL / GUITAR
SONY – GUITAR
ANTON – DRUM
WIMA – BASS

Twitter : @JROCKS1Spirit
Facebook Fans Page : J-ROCKS
Instagram : jrocks_instagram

Twitter: @aquariusmusik

Link Youtube Official Video Lyric J-Rocks “Karena kita”  :


Kontak :
Rina (ina okem)
Media Promotion

Office :
PT. Aquarius Musikindo
Jl. Batutulis XIII / 17 Jakarta 10120
Telp. 021 - 3807236
Fax. 021 - 3440934
Mobile, WhatsApp : 0812 84744 833
Pin BB : 277575D4

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar