Minggu, 18 Januari 2015

HIMstage : Tetap berdiri ( FIRe )



Indonesia Idol adalah ajang pencarian bakat paling populer di tanah air. Sebuah program yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta terkemuka di tanah air ini mengundang antusiasme masyarakat dari berbagai  kalangan. Puluhan ribu peserta mengikuti kompetisi untuk mewujudkan mimpi menjadi idola di Republik ini, nama-nama besar dalam Industry music tanah air terlibat sebagai juri, siapa yang tak kenal dengan Dimas Djayadiningrat, Indra Lesmana, Meuthia Kasim, dan Titi Dwijayanti.



Setelah melalui proses seleksi selama lebih dari enam bulan, Indonesia memilih Joy sebagai juara I dan Delon sebagai juara II Indonesia Idol musim pertama. Tahun ini, sepuluh tahun sejak nama mereka dikenal dan suara mereka dicintai oleh publik Indonesia, Joy, Delon, Nania, Helena, Michael, Lucky, Karen, Bona, Winda dan Suci memberikan kejutan segar bagi pecinta musik tanah air dengan membentuk kelompok vokal bernama First Idol Reunion atau FIRe. Mereka adalah orang-orang yang namanya terukir dalam sejarah awal mula Indonesian Idol hingga saat ini. Satu dekade sudah usia Indonesian Idol.



“Saya menyambut FIRe bukan hanya dengan bahagia, namun dengan rasa bangga, karena talenta-talenta yang selalu berusaha menjaga kualitas dan tidak pernah putus asa untuk terus berkarya...sukses untuk FIRe” ungkap Titi Dwijayanti. Lucky Octavian, salah satu anggota FIRe mengungkapkan harapannya untuk kelompok vokal ini.



“Persahabatan kami telah ditempa oleh waktu. Dengan segala suka dan duka, kami merasa telah menjadi sebuah keluarga yang semuanya memiliki passion, rasa cinta yang kuat terhadap dunia musik, kami mempersembahkan FIRe sebagai wujud dedikasi kami terhadap industri musik tanah air.”



Meski baru hadir beberapa bulan, FIRe telah mendapatkan sambutan hangat dari berbagai kalangan. FIRe telah beberapa kali mengisi acara untuk kegiatan kenegaraan, peringatan kemerdekaan, dan berbagai event komersial, yang semuanya berlangsung sukses. Dengan dukungan para penggemar setia dan dedikasi para anggotanya untuk selalu menyuguhkan musik terbaik, dan tidak diragukan lagi, FIRe akan menjadi salah satu kelompok vokal terbaik di Indonesia.   



FIRe Intimate Concert - The Journey



First Idol Reunion (FIRe) didirikan pada Mei 2014, dengan anggota para finalis utama kompetisi vokal Indonesia Idol musim pertama, yaitu Bona Sardo, Delon Thamrin, Helena Adrian, Joy Destiny Tobing, Karen Theresia Pooroe, Lucky Octavian, Michael Jakarimilena, Nania Kurniawati Yusuf, Suci Wulandari dan Winda Viska Ria. Dengan karakter vokal yang beragam, FIRe hadir dengan sajian musik berkualitas bagi industri musik tanah air.



Setelah melalui persahabatan selama kurang lebih 10 tahun, mereka memutuskan untuk menggelar konser reuni. Konser yang didukung penuh oleh Bank Mandiri yang digelar di Usmar Ismail Hall, Kuningan, Jakarta beberapa waktu yang lalu, tepatnya  pada hari Rabu, 26 November 2014, berlangsung sukses dan meriah, di hadiri ratusan penggemar dan undangan, juga Nama-nama besar yang mendukung, diantaranya Raffi Ahmad yang menjadi MC pada konser ini, Abbe sebagai Music Composer, Irvanat sebagai Vocal Director, Dean Gaviiomi sebagai Choreographer, dan Gandarianz sebagai band pengiring, FIRe memberikan semua yang dirindukan oleh penggemarnya, konser ini merupakan persembahan  FIRe  untuk para pecinta musik dan para pendukung mereka yang selama sepuluh tahun ini selalu dekat dan selalu mendukung.



Filosofi dari pemilihan nama intimate concert adalah keinginan untuk dapat lebih dekat dengan para penonton sekaligus Launching single perdana mereka.  FiRe mempersembahkan sebuah single sebagai pengukuhan kehadiran mereka, Single  yang  berjudul “Tetap Berdiri” karya komposer muda berbakat Tengku Shafick hadir untuk menghibur para penggemar  dengan sajian music dan arrangement vocal yang berkualitas.

 

Twitter: @firstidolreuni - Instagram: firstidolreunion - Website: www.firstidolreunion.com



Informasi:

Diantika ( Dd ) +62 816 73 6614, Email: diantikazulkarnain2203@gmail.com 

Rival Achmad (ipay) +62 81213079333, Email:  imrivalachmad@gmail.com  



Berikut beberapa berita terkait di Online Media mengenai kehadiran mereka








Kontak :

Rival Achmad (ipay)
Visindotama EO & Artist Management

Nyra Entertainment Label & Publishing
mobile : 081213079333 |  pin : 25DCBEAE
ipaynyra.ent@gmail.com  |  imrivalachmad@gmail.com  |  ipay_nyraent@yahoo.com


Visindotama Office

Jl. KH Ahmad Dahlan

No 37. Kramat Pela

Kebayoran Baru          

Jakarta Selatan 12130

Telp 021-7226972


Nyra Entertainment Office

Kantor Taman E3.3 Unit C8
Lingkar mega Kuningan Lot 86-87
Kawasan Mega Kuningan
Jakarta 12950
Tlp : 021 5794 1936  |  Fax : 021 5794 1953
@Ipay_Dphorian @firstidolreuni @JAVELIN_INDO @JUNAYLA_OFC

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar