Minggu, 01 Februari 2015

HIMstage : Cinta datang dan pergi ( Nadira Ft. Al Ghozali )



Berkerjasama dengan PT. Royal Prima Musikindo, Nadira merelease single pertama nya yang berjudul "Cinta Datang Dan Pergi", menggandeng anak musisi kondang ahmad dhani yaitu al ghozali, lagu hikayat cinta ini juga merupakan ciptaan dari ahmad dhani yang dibuat khusus oleh beliau untuk Nadira dan anak nya ini.

"Cinta Datang Dan Pergi" merupakaan ungkapan dan rasa cinta yang di tafsirkan lewat lagu oleh pencintanya, sedikit pengalaman Nadira dalam lagu ini ini di tuangkan oleh ahmad dhani, suara khas Nadira dipadu dengan vocal dari al ghozali membuat lagu ini sangat indah untuk para pasangan yang sedang dilanda cinta.

Kesungguhan Nadira untuk berkarir sebagai penyanyi di Indonesia rupanya tidak main-main. Ia pun mendapat support dari artis papan atas tanah air. Sebut saja Ahmad Dhani yang menciptakan dua buah lagu untuknya. Bahkan anak sulung Ahmad Dhani, Al-Ghazali turut berkolaborasi dengan Nadira di salah satu lagunya. Selain itu, nama Glenn Fredly juga turut berkolaborasi dalam salah satu lagu berbalut RnB, dan putra Ferry Salim, Brandon Salim didapuk sebagai model video klip yang dilakukan di beberapa negara seperti Inggris, Perancis, sampai Belanda.

Bahkan, untuk menunjang kualitas vokal Nadira berkarir nantinya, salah satu legenda Indonesia, Vina Panduwinata menjadi vokal coach khusus bagi Nadira. Vina sendiri men-direct Nadira selama proses rekaman albumnya berlangsung.

Di mata Nadira, sosok Vina Panduwinata selain sebagai guru, juga sebagai inspirasi dalam bermusik.

“Mama Ina ngajarin aku sangat memperhatikan karakter aku, dia tidak pernah memaksa aku menjadi orang lain, semua yang diajarkan mama Ina sangat berkesan, menurut aku suara mama Ina solid banget,” ujar Nadira memuji Vina Panduwinata.

Bersama dengan PT.Royal Prima Musikindo Nadira berharap lagu nya ini bisa di terima para pecinta musik indonesia pada khusus nya dan pecinta musik seluruh dunia pada umumnya.
Salam Musik Indonesia !!!


Kontak :
Ahmad Ghozali ( Rizal )
PR & Content Manager

PT. Royal Prima Musikindo
Jl. Cepu No. 5 Menteng
Jakarta Pusat 10310, Indonesia
Phone : 081316429902
Office : +62 21 390 0148, 391 3874
Fax : +62 21 315 5666

Tidak ada komentar:

Posting Komentar