Minggu, 01 Februari 2015

HIMstage : Faith ( Vierratale )



Vierratale kembali merilis single terbarunya berjudul FAITH, single ini merupakan bridging menuju album ke tiga mereka yang rencananya akan dirilis di Tahun 2015.

Berbeda dengan single-single sebelumnya, FAITH di rilis perdana melalui media telepon selular ( XL, Indosat, Telkomsel, Melon dan Gudang Aplikasi ) pada 9 Januari 2015 lalu. Peluncuran perdana tersebut merupakan bagian dari campaign Vierratale untuk melawan pembajakan serta mengajak Vierrania maupun masyarakat penikmat musik untuk mendownload secara legal.

FAITH dikemas dengan tempo up beat yang sangat fresh, secara konsep  dan warna musik disajikan sangat berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Tanpa keluar dari benang merah Vierratale, kali ini mereka meramu musiknya dengan nuansa  Jepang.

Bukan hanya konsep lagunya saja yang berbeda, secara image pun Widy, Kevin, Raka & Tryan tampil dengan style berbeda pula, kali ini Vierratale tampil dengan style ala anime jepang dan visual key.

Dengan konsep baru tersebut, Vierratale berharap mampu meregenerasi Vierrania ( Sebutan untuk fans Vierratale ), secara umum mereka  ingin kembali merangkul segmentasi usia muda penikmat musik indonesia.

Cinta kita mengapa beda agama, apa mungkin Tuhan punya rencana..?” Demikianlah penggalan lirik dari lagu FAITH, dengan notasi easy listening yang dibalut kalimat lugas, lagu ini seakan menyisipkan “tanda tanya” tentang bagaimana cara setiap orang menyikapi dan menghadapi sebuah perbedaan.

Hal itu juga di tuangkan dalam bentuk gambar di video klip FAITH yang digarap sangat apik dan artistik oleh Erix Soekamti  pada akhir september lalu di Jogjakarta. Dengan menggabungkan unsur animasi dan visual effect yang menarik, Video Klip FAITH berceritakan tentang 2 insan yang berbeda wujud dan beda dunia. Mereka saling jatuh cinta, namun alam tak mengizinkan mereka bersatu, akhirnya mereka menutup mata untuk menjalani hubungan mereka, tak ada yang tau seperti apa endingnya. Setiap orang punya pilihan dan pilihan itulah yang akan menentukan akhir cerita, mungkin itulah pesan moril yang tersirat di lagu FAITH ini.

Secara keseluruhan single FAITH dikemas dengan sangat special dan menarik, sebagai salah satu bentuk apresiasi dan ekplorasi  APRILIO KINGDOM terhadap musik indonesia. Vierrania dan Masyarakat pencinta musik indonesia berkesempatan mendapatkan  Single FAITH ini secara exlusive dan limited edition dalam bentuk BOX SET yang berisi CD lagu dan  merchandise keren dengan cara mengaktifkan Ring Back Tone FAITH..

Harapan kami, single FAITH  ini bisa diterima dengan baik oleh pencinta musik di tanah air.
Salam musik Indonesia.

Kontak :
VETTO @Vetto_Volts
Radio & Digital Promotion
Mobile : 081213441983
WhatsApp Only : 082157221983
BB PIN : 239382B7 / 7677C6C8

Contact Person:
Deni : 081227669898 |  Aik : 081289915099

Office :
APRILIO KINGDOM
Plaza Karinda Blok B1 No.3
Jl. Karang Tengah Raya Lebak Bulus - Jakarta Selatan Ph. 021 75917946
Twitter : @Vierratale   |   Facebook Fanpage : Vierra   |   Youtube : AprilioKingdom

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar