Minggu, 01 Februari 2015

HIMstage : Kamu lagi ( Anderta )



Setelah melepas single-single dari penulis lain; Jujur Saja ( Herman SEVENTEEN ), Selalu Ada ( Dygo DRIVE ), dan single bersama Gilang Dirga, Aku Kamu Indonesia ( Herman SEVENTEEN ), ANDERTA memang “puasa” cukup lama untuk melepas single terbarunya.

Dulu ANDERTA yang berambut gimbal, tapi menyanyikan lagu pop, kini ANDERTA telah “melepas” rambut gimbal yang sudah menemaninya bertahun-tahun. Ini juga dilakukan sebagai simbol dari kemunculan kembali ANDERTA dengan single barunya yang berjudul “Kamu Lagi”.

Single terbaru ANDERTA berjudul “Kamu Lagi” adalah lagu ANDERTA sendiri. Setelah single-single sebelumnya ANDERTA menyanyikan lagu orang lain, untuk pertama kalinya ANDERTA melepas single hasil tulisan dan aransemennya sendiri. Dan di single ini ANDERTA juga menempatkan dirinya sebagai music director.

Di lagu “Kamu Lagi” ini ANDERTA tetap bermain di area pop, tapi ANDERTA memasukkan unsur reggae di dalamnya, ini terdengar jelas pada kocokan gitar di lagu ini. Untuk penulisan lirik ANDERTA menggunakan gaya bercerita yang berrima.

Di lagu “Kamu Lagi ini ANDERTA bercerita tentang seseorang yang mengagumi sampai tergila-gila, sampai yang ada dipikirannya adalah orang yang sama, Kamu Lagi Kamu Lagi.

“Kamu Lagi Kamu Lagi Lagi Kamu
Berikan Sesuatu Dalam Hidupku
Kamu Lagi Kamu Lagi Lagi Kamu
Cerahkan Buram Hatiku

Kamu Lagi Kamu Lagi Lagi Kamu
Betapa Inginku Tuk Bersamamu
Temani Aku Jalani Waktu
Kamu Lagi Kamu Lagi Lagi Kamu”

Untuk Video Klip lagu ini, Gilang Dirga akan menjadi sutradaranya. Ini nostalgia kolaborasi ANDERTA dengan Gilang Dirga, tetapi dalam bentuk yang berbeda. Setelah sebelumnya mereka berdua menyanyikan lagu Aku Kamu Indonesia. Mewakili ANDERTA, mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan selama ini. Terimakasih.


Kontak :
GopaRrka  -  Promosi
Telp : 08787 6666 088 / 0857 82199 165
Twitter : @goparrka_13  |  FB : GopaRrka Ajjah
WhatsApp : 08787 6666 088  |  Pin BB : 7DDE5FA0

PT. MAHAKARYA GENERASI INDONESIA
Mahakarya Headquarter :
Jln. Tebet Timur Dalam 1J no.24
Tebet - Jakarta Selatan
Telp & Fax +62 21 8301647
FB : mahakarya inc.  |  Twitter : @mahakaryainc

SEVENTEEN, GILANG DIRGA, THALIA COTTO, ANDERTA PROJECT, SANDY CANESTER, SIDEPONY, AVANINDRA, CAPTAIN JACK, DRIVE, FAIZ ALDRIC

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar