Senin, 23 Februari 2015

HIMstage : Kekasih yang salah ( Marvells )



MARVELLS, mungkin kita semua masih ingat dengan band asal Bandung yang telah merilis single pertamanya di Album “PEMENANG dengan judul Kekasih Yang Salah pada akhir Maret 2014 lalu. Peluncuran single perdananya yang lalu cukup menuai respon positif dari para pendengar dan itulah yg menjadi semangat bagi MARVELLS untuk tak berhenti mempersembahkan karyanya. Masih dengan formasi 4 personil yaitu, Yanna ( vokal ), Icom ( drum ), Dony ( bass ) dan Idea Fasha ( gitar ), Marvells tetap optimis menghibur pecinta musik dengan karya-karya terbaru mereka.

Di penghujung 2014 ini, MARVELLS kembali merilis single kedua yang berjudul Jawab Sayang, lagu yang juga menjadi salah satu track di dalam album PEMENANG. Makna dari single Jawab Sayang” ini adalah menceritakan tentang kecurigaan seseorang terhadap kekasihnya yang di ketahui terlibat perselingkuhan dan di tuntut untuk jujur. Di balik lagu Jawab Sayang” tentunya MARVELLS memiliki pesan bahwa “setiap pasangan di harapkan untuk saling jujur. Dengan lirik yang simpel dan minimalis di balut dengan aransemen yang catchy menjadikan lagu ini sesuai dengan musikalitas Indonesia.

MARVELLS bersama label OMP ( Outlaw  Music Production ) berharap  single ini dapat di terima  oleh masyarakat luas, penikmat musik dan menjadi hits terbaru di blantika musik Indonesia.

Dalam kesempatan ini MARVELLS bersama OMP (Outlaw Music Production) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung, terutama kepada radio-radio yang berpartisipasi dalam pemutaran perdana secara serentak ekslusif di 222 radio pada tanggal 26 November 2014.  

Single Jawab Sayang” beserta Album PEMENANG resmi di rilis secara nasional pada tanggal 1 Desember 2014 dengan di tandai peluncuran CD Albumnya yang akan di pasarkan secara komersil.

Artis                 : MARVELLS ( @marvellsband )
Judul                : JAWAB SAYANG
Album              : PEMENANG (2014)
Cipt.                 : MARVELLS
Genre              : Pop
Label                : OMP ( Outlaw Music Production ) - @OMPindonesia
Contact Person : GABRIEL ( @gbrl_allen ) / AAN ( @aekaputra )

 
Kontak :
AAN / Andre
Supporting Team Media Promo Div
Soundcloud:
soundcloud.com/aekaputra
Twitter : @aekaputra  |  YM : aekaputra  |  PIN : 29e36bf7
Official Lyric Video "Marvells - Jawab Sayang" : http://youtu.be/_h0BVbAqTZ8

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar