Senin, 23 Februari 2015

HIMstage : Knock me out ( Afgan )



Cinta adalah sekumpulan paradoks yang membingungkan,sebuah perasaan irasional, sesuatu yang tidak masuk akal dan tidak butuh penjelasan. Ada sejuta rasa didalam cinta. Saat menemukan cinta sejati itu seperti menemukan arti dalam hidup. Cinta sejati bisa saja datang pada saat yang tidak pernah kita duga,dan saat cinta itu datang, semuanya terasa tepat dan benar. Dan tidak ada kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaan itu selain kata “bahagia”.

Rasa bahagia saat menemukan cinta sejati ini dijelaskan Afgan di single terbarunya yang berjudul “Knock Me Out”. Menurut Afgan sendiri, lagu ini bercerita tentang penantian yang sudah berakhir karena bertemu dengan seseorang yang sangat spesial di hati. “Ibaratnya seperti menemukan seseorang yang benar-benar membuat saya terpana, merasa cocok dan berjanji tidak akan melepaskannya“, ucap Afgan. 

Lagu yang memiliki lirik campuran berbahasa Indonesia-Inggris ini diciptakan dan diaransemen oleh Taufik Batisah, seorang penyanyi dan pencipta lagu yang sudah populer di Malaysia dan Singapore,yang juga pernah memenangkan Singapore Idol di tahun 2004. 

Menurut Afgan, proses pembuatan lagu ini cukup simple, “Pertama kali dengar lagu ini saya langsung tertarik karena selain sound-nya fresh dan fun, buat saya ini lagu cinta yang mewakili anak muda dan pas dikeluarkan di momen karier saya sekarang”. 

Afgan yang turut menulis lirik lagu ini dalam bahasa Indonesia bercerita, “Awalnya lagu ini dibuat Taufik Batisah, full berbahasa Inggris. Saat dia ke Jakarta dan workshop bareng saya. Dia dengerin lagu ini buat jadi single terbaru saya, lalu saya rubah di beberapa bagian ke bahasa Indonesia”. 

Lagu yang bernuansa Pop R&B ini untuk pertama kalinya dinyanyikan Afgan di Konser Tunggal “Dari Hati” yang akan diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Centre pada hari valentine tanggal 14 Februari 2015 lalu dan akan direlease di album terbaru afgan nantinya. ‘Knock Me Out’ mulai diputarkan di 300 radio se-Indonesia juga pada tanggal 16 Februari 2015, so stay tune terus di radio kesayangan kamu yah…

“ Knock me out ”
Composed by : Taufik Batisah
Lyric by : Taufik Batisah & Afgansyah Reza
Arranged by : Taufik Batisah
Published by : HYPE 2 Pte Ltd for Taufik Batisah & Trinity Optima Publishing for Afgansyah Reza

Follow Us : @TrinityOptimaP @afgansyah_reza
Fan Page : TrinityOptimaP, Afgansyah Reza
WAP: kampungseleb.com  |  Instagram : trinityoptima  |  YouTube : Trinity Optima Production


Kontak :
IPAM
081380040848

Trinity Optima Production
Jl. Hayam Wuruk No. 58. Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700  |   Fax. +62 21 6014644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar