Senin, 23 Februari 2015

HIMstage : Love ( Unori Band )



Dalam ranah musik tanah air, nama UNORI BAND memang bukan pendatang baru. Grup band yang terbentuk pada tanggal 17 Agustus 2006 ini mencoba eksistensinya dengan mengeluarkan single pada tahun 2010 yang lalu di bawah naungan sebuah label musik. Nama UNORI mulai dikenal setelah acap kali perform di program musik yang digelar televisi swasta.

Seiring waktu, pergantian personil pun turut mewarnai perjalanan karir UNORI. Setelah rehat beberapa lama, pada saat ini dengan digawangi oleh Thio Marviesto ( Lead vocal ), Pengkank ( Guitar I ), Ronald ( Guitar II ), Ardhy ( Bassist ) dan Anggi ( Dummer ); UNORI kembali berkarya dengan mengeluarkan single terbarunya berjudul “LOVE”. Lagu yang ear-cathcy dengan lirik yang simple, komposisi aransemen dan beat yang bikin kita ikut bergoyang membuat lagu “LOVE” ini diharapkan dapat meramaikan industri musik tanah air saat ini.

Dengan mengusung tema cinta, lagu “LOVE” ini menjabarkan bahwasanya cinta itu bukan hanya sekedar manis di mulut saja, cinta itu perlu pembuktian dan pengorbanan. Meski terkadang cinta memang bikin pusing kepala, ada bahagia dan ada pula sakitnya. Namun, cinta sangat dibutuhkan oleh semua orang. Lagu yang terbilang simple tapi sarat makna bukan? Coba dengar penggalan lirik lagunya.

“LOVE LOVE LOVE. HANYA SATU KATA BERIBU MAKNA
LOVE LOVE LOVE. AKU , KAMU, DIA DAN MEREKA BUTUH CINTA .”

Apabila ditanya mengenai harapan dan cita-cita, UNORI berharap karyanya di belantika musik Indonesia dapat semakin diterima oleh semua kalangan penikmat musik dan terus dapat menelurkan karya-karyanya di kemudian hari. Juga tak lupa harapan agar semakin solidnya dari masing-masing personil di tubuh UNORI untuk terus bersatu, membangun dan berkarya bersama. Harapan ini tak lepas dari makna kata UNORI yang berarti SATU REPUBLIK INDONESIA ( UNO = SATU, RI =REPUBLIK INDONESIA ).

UNORI are :
Thio : Lead vocal - DOB : Jakarta, 13 Maret
Pengkank : Guitar I - DOB : Bogor, 15 Agustus
Ronald : Guitar II - DOB : Bogor, 8 Desember
Ardhy : Bassist - DOB : Yogyakarta, 16 Oktober
Anggi : Drummer - DOB : Bogor, 17 Agustus
Nama fans : UNORITY
Official site : http://www.unoriband.com
 
“LOVE”
Artist : UNORI BAND
Single : LOVE
Composed by : Thio Unori
Produksi : Warner Music Indonesia

 
Kontak :
ANASTASIA RORO WILIS
RADIO PROMOTION EXECUTIVE
Marketing @WarnerMusicID
Alia Building, - 6th Floor 
Jl. Ridwan Rais 10 – 18, Gambir
Jakarta, DKI 10110, Indonesia
Phone : +62-21-3867626 |  Fax : +62-21-3867606/07/08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar