Minggu, 01 Februari 2015

HIMstage : Selfie ( Bastian Steel )



Bastian Bintang Simbolon atau yang lebih dikenal dengan nama Bastian Steel sudah tidak asing lagi terdengar namanya di industri musik Indonesia.Kini pada hari kamis tanggal 21 Januari 2015 Bastian mengeluarkan single keempatnya yang berjudul "Selfie".

Single keempat Bastian ini tergabung dalam rangkaian Album "Kids From The Star" yang dijual di KFC Store seluruh Indonesia. Ada banyak perbedaan dan keunikan dalam single keempat "Selfie" ini,dimulai dari Bastian yang nge-rap dalam lagu ini,dan juga dalam pembuatan video clip single "Selfie" ini Bastian sendiri yang membuat konsep untuk video clip ini.

Lagu ini sendiri diciptakan oleh Tito "Fade2Black" Gomez dan liriknya bercerita tentang sebuah fenomena anak muda yang sedang "Happening" di social media yaitu "Selfie".

Dalam usianya yang akan beranjak dewasa,single "Selfie" ini diharapkan bisa menjadi jembatan dalam pendewasaan karir musik Bastian.

Semoga karya Bastian Steel di single keempat "Selfie" ini bisa membuat para pecinta musik Indonesia lebih mencintai Bastian dan khususnya karya anak Indonesia sendiri.
Artist: BASTIAN STEEL
Twitter: @bastiansteel
Single: Selfie
Produksi & Distribusi: Hits Records

Kontak :
Arya Meda
Radio Promotion
Hits Records

Kantor :
Gedung Annex Lt.4
Jl. Raya Perjuangan No.1 Kebun Jeruk
Jakarta Barat 11530
Tlp. 5366 1729 - Fax. 5366 1728

Personal :
Phone : WA / PIN : 089609775774 / 51D246FB

Citra Scholastika, JKT48, Ayu Ting Ting, Desy Ning Nong, Angel Pieters, Max5, Petra Sihombing, BagasDifa, ViviQu, LightsOn, Pujiono, Bastian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar