Minggu, 15 Maret 2015

HIMstage : Aku tahu ( Ungu )



Lagu ‘Aku Tahu’ dari album terbaru Mozaik yang akan di release Maret 2015 ini diciptakan oleh Pasha, sang vokalis. Apabila didengarkan seksama lagu ini kembali mengingatkan kita pada hits-hits Ungu di album sebelumnya, khas dengan nuansa cinta yang mellow. Tapi yang membuat lagu ini berbeda dan fresh adalah aransemen yang tidak bernuansa nge-band seperti yang sebelumnya. 

Cerita di dalam lagu ini juga membuat kita terenyuh kedalam lirik lagunya, dimana Pasha mencoba menggambarkan kegalauan hati seseorang yang sedang dalam persimpangan cinta di hidupnya karena suatu keadaan dan harus memilih cinta sejatinya. Apakah cinta sejati itu rela menunggu ?

Lagu ini sendiri di aransemen oleh Stephan Santoso, seorang musisi yang dikenal bertangan dingin dalam urusan penggarapan mixing dan mastering album sejumlah musisi besar Indonesia seperti padi, Sheila On 7, The Changcuters & Edane. Suara Pasha sebagai vokalis yang khas serta perpaduan kepiawaian bermusik dari Enda, Oncy, Makki dan Rowman membuat lagu ini terasa lebih dalam dengan notasi yang easy listening untuk dinikmati. 

Album Mozaik merupakan full-album yang ke-12 yang dihasilkan UNGU selama berkarir di dunia musik. Filosofi dari kata “mozaik” sendiri memiliki arti gambar atau citra yang terdiri dari berbagai warna yang seakan acak namun ternyata memiliki keindahan. Seperti kata Mozaik itu sendiri, Ungu mencoba bermetamorfosa dan mencoba sesuatu yang baru, baik secara musikalitas maupun performa. Yang unik di album Ungu kali ini adalah untuk pertama kalinya Ungu bekerjasama dengan para produser handal Indonesia sebagai music director dalam membuat karya- karya yang bisa menghasilkan warna baru & breaktrough. 

Kekuatan Ungu dalam lagu-lagu di album terbaru mereka dan 18 tahun sudah berkarya,rasanya mampu menepis gosip goyahnya Ungu dan justru makin mengokohkan keberadaan Ungu di dunia musik Indonesia. Semoga album ini akan menjadi album yang sangat ditunggu oleh para Cliquers ( sebutan buat Fans Ungu ) dan di berbagai insan musik baik di tanah air maupun di luar Indonesia. 

Follow Us : @TrinityOptimaP @UNGU_tweet
Fan Page : TrinityOptimaP , UNGU
YouTube : Trinity Optima Production
Instagram : trinityoptima
WAP : kampungseleb.com

 
Kontak :
IPAM
081380040848

Trinity Optima Production
Jl. Hayam Wuruk No. 58.
Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700  |  Fax. +62 21 6014644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar