Minggu, 15 Maret 2015

HIMstage : Disitu kadang saya sedih ( Eka & Nadya feat Bripka Dewi )



Eka Gustiwana Putra atau akrab disapa Eka Gustiwana, seorang komposer ucapan (speech composer) pertama di Indonesia, yang sebelumnya dikenal masyarakat Indonesia setelah rekaman berita dari Arya Wiguna dengan kalimat “Demi Tuhan” nya, diubah dengan aransemen musik hingga menjadi sebuah lagu. Eka pun melanjutkan perannya sebagai speech composer, menghasilkan  “BBM Campuran” – Jeremy Teti ( seorang pembaca berita TV ) yang akhirnya membuka jalan karir untuk keduanya. Beberapa karya Eka yang diupload di Youtube pun mendapatkan views jutaan, dan jumlah subscribernya hingga kini mencapai 295.020.

Tidak puas dengan speech composing, Eka Gustiwana yang dahulu juga sempat menuliskan lagu untuk single perdana Nikita Willy, 'Kutetap Menanti' (2010), mulai berkolaborasi dengan penyanyi cantik yang merupakan jebolan Mamamia 2007 Indosiar, Nadya Rafika. 'I'm OK' didaulat sebagai single pertama oleh mereka pada tahun 2014. Kini, setelah single “I’m OK”, Eka dan Nadya kembali hadir dengan berkolaborasi bersama polisi wanita yang sempat ramai di perbicangkan di dunia maya dengan kalimatnya “Di Situ Saya Kadang Sedih”, Bripka Dewi. 

Lagu yang berjudul “Di Situ Saya Kadang Sedih” ini diangkat dari kisah kesedihan seorang polisi wanita yang harus rela meninggalkan anak-anaknya yang masih tertidur untuk demi tugas mulia yang di emban. Ketika anak-anaknya yang dengan polos mengatakan bahwa mereka rindu ibunya, rasa khawatir, rasa sedih, dan kerinduan yang luar biasa terhadap anak, sudah menjadi makanan sehari-hari untuk Bripka Dewi. Namun, sebagai polisi yang berkomitmen dan berintegritas, ia mejalani hari-harinya dengan penuh kebesaran dan ketegaran hati. Demi bangsa dan negara, tanggung jawab seberat apapun tentu siap diemban oleh Bripka Dewi. Senyum anak-anaknya selalu menjadi kekuatan untuk ia dalam menjalani hari-harinya. 

Lagu ini merupakan adaptasi dari speech composing Bripka Dewi, yang sebelumnya diproduksi oleh Eka Gustiwana dan menjadi viral di Youtube (terpopuler #1 di Youtube Indonesia). Proses produksi untuk lagu yang di ciptakan oleh Eka ini, dapat dikatakan sangat cepat. Dalam waktu 3 hari, eka, nadya dan bripka dewi dapat merampungkan single tersebut. Kini, single mereka kembali viral di dunia maya, khususnya di Youtube. 

Bagi teman teman yang penasaran dengan single hits terbaru dari Eka & Nadya feat Bripka Dewi, bisa langsung mengaktifkan RBT nya dengan cara :
RBT TELKOMSEL : Kirim sms KADANGSEDIH ke 1212
RBT XL : Kirim sms XLKADANGSEDIH ke 1818
RBT INDOSAT : Kirim sms KADANGSEDIH ke 808

Twitter @ekagustiwana dan @nadya_rafika.
Management : +6287882274000 (Tika).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar