Minggu, 15 Maret 2015

HIMstage : Don’t give up ( SHE )



Jakarta, 4 Maret 2015. Hari ini SHE ( Sound and Harmony Eclectic ) merilis single terbaru mereka dengan mendapat dukungan lebih dari 160 radio se-Indonesia yang akan memutarkan lagu bertajuk “Don’t Give Up” tersebut sejak pukul 06.00-21.00 wib.

Lagu yang diciptakan oleh Adisty ( drum ), Arnie ( bas ), dan Yayo ( keyboard ) ini digarap dengan apik oleh SHE dan Alam Urbach yang bekerja sama sebagai music director. Irama pop-reggae menjadi pilihan mereka, selain karena tidak banyak lagu seperti ini, juga karena dirasa pas dengan karakter vokalis baru mereka, Daeztyne atau Destyn. 

Sosialisasi single ini dipersiapkan dengan cukup unik. Telah beberapa bulan sebelumnya, SHE mengundang para shelovers untuk membuat foto mereka dengan membawa tulisan “Don’t Give Up” dan mengirimkannya ke twitter @she_band atau ke instagram @she.indonesia dengan tagar #DONTGIVEUP. 

Kerinduan shelovers akan lagu dan album baru SHE jelas terlihat dari dukungan mereka. Berbagai tweet, retweet, blog shelovers ( http://www.weareshelovers.blogspot.com ) bahkan facebook page shelovers yang di-link langsung ke website she ( http://www.shebandmusic.com ) memperlihatkan antusiasme mereka akan single baru ini. 

Bukan hanya para shelovers yang ramai mengirimkan foto, para musisi pun tidak segan-segan berfoto membawa kertas bertuliskan “Don’t Give Up” tersebut. Sebut saja Astrid, Melanie Subono, Ahmad Dhani, Changcuters, Endah n Rhesa, dan masih banyak lainnya. Hal ini adalah bukti dukungan mereka untuk SHE dengan semangat dan formasi barunya. 

Lagu original pertama yang dinyanyikan vokalis baru ini mengajak pecinta musik untuk tidak menyerah dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada. Lagu ini juga mengajak pendengar untuk terus semangat dalam meraih impian. “Don’t give up, let’s get up. Catch your dream in your hand, and the winner is you.” 

Lagu ini pun sedikit banyak menceritakan perjuangan SHE yang tanggal 26 Februari 2015 lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Walaupun beberapa personil mengundurkan diri, dimulai dari Riry,  menggawangi gitar akustik, yang sejak Mei 2012 memutuskan mendukung SHE di belakang layar, diikuti oleh Achi pemain biola di awal 2013, dan Melly sang vokalis di Januari 2014, SHE tidak menyerah. Mereka tetap berkomitmen berkarir di musik. SHE terus menggapai impian mereka.

Pencarian vokalis yang dilakukan melalui proses pengiriman sampel vokal dan ditutup dengan audisi langsung, mengantarkan Destyn menjadi vokalis. Kini dengan formasi baru, mereka kembali bermusik dengan spirit tinggi. Destyn yang sudah hampir setahun bergabung sebagai anggota terbaru merasa senang dan bersemangat bergabung dalam grup ini. 

“Qoqo itu orangnya cuek tapi baik. Adisty, rasanya seumur sama dia, asik banget ( Adisty lebih tua 4 tahun dari Destyn-red ). Arnie orangnya baik sekali dan seru. Yayo orangnya perhatian banget, udah kayak kakak sendiri,” jelas Destyn. 

SHE
Band asal Bandung yang berdiri tanggal 26 Februari 2000, kini beranggotakan Adisty ( drums ), Arnie ( bas ), Qoqo ( gitar ), Yayo (keyboard dan piano), dan Destyn (vokal). SHE adalah singkatan dari Sound and Harmony Eclectic, yang berarti paduan musik yang berbeda-beda. SHE telah mengeluarkan 4 buah album, “Tentang Aku, Kamu, dan Dia” ( 2005 ), “Tersenyum Lagi” ( 2007 ), “Tak Sekedar Kembali” ( 2009 ), dan “She is the Best” ( 2013 ). Selain itu, SHE juga mengeluarkan beberapa buah single, yaitu “Takkan Ada Lagi Patah Hati” yang juga merupakan soundtrack dari film Aku atau Dia, “Sholat,’ dan “Paman Datang” karya A.T. Mahmud. Di album-album sebelumnya, SHE memiliki karakter musik yang chick, pop, dengan sentuhan rock. Beberapa hits-nya dinilai cukup girly seperti Slow Down Baby dan Jomblowati.  

Dari musik, SHE juga merambah iklan, diantaranya sebagai bintang iklan dari televisi merk SHARP. Buat Penggemar SHE disebut sebagai shelovers ( http://www.weareshelovers.blogspot.com )

@she_band  @SonyMusicID

She – Don’t Give Up
iTunes        : http://apple.co/1w1YUXI
Guvera       : http://bit.ly/1zXpkpZ
MixRadio    : http://bit.ly/1BSm6u1  


Untuk informasi lebih lanjut:
Artist Management: Wahyu.hidayat@sonymusic.com
Marketing Communications: sundari.mardjuki@sonymusic.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar