Minggu, 15 Maret 2015

HIMstage : Kau pikir siapa aku ( Prasasti )



Mendengar kata “Prasasti”, mungkin yang terbenak di pikiran kita adalah sebuah tulisan di batu nisan atau gedung, apa jadi nya bila “Prasasti” ber bentuk sebuah band…yuup, inilah PRASASTI, sebuah band pop rock asal Pekanbaru, yang beranggotakan Riko ( vokal ), Levi ( Gitar ), Hatta ( Gitar ), Uya ( Bass ), dan Fandi ( Drum ). 

Prasasti yang terbentuk pada tahun 2005 ini secara harfiah merupakan lambang kejayaan yang memiliki daya tahan tanpa batas, dengan harapan karya yang mereka nyanyikan menjadi karya yang tidak pernah ada matinya layaknya sebuah prasasti, yang tetap lestari hingga sekarang.

" Kau Pikir Siapa Aku" merupakan debut single Prasasti yang dirilis pada bulan Maret 2015. Lagu ini bercerita tentang sebuah kisah penghianatan cinta,  disampaikan dengan lirik menggelitik oleh sang pecipta lagu Levi (gitaris) yang dengan unik menggabungkan beberapa lirik inggris pada bagian reffrain. 

Diiringi dengan musik pop catchy yang menarik, nada nada hook pada notasi vokal dinyanyikan dengan vokal tenor berkarakter dari vokalis menjadi semakin menggelitik telinga dan komersil.

Diproduseri oleh Indra Sinaga ( Naga Lyla ) dan bekerja sama dengan Alfa Records, single “Kau Pikir Siapa Aku” mulai di produksi pada bulan September 2014 dan melibatkan musisi muda berbakat Risky Ares sebagai music director. 
 
Official Music Video Prasasti “Kau Pikir Siapa Aku” sendiri sudah di produksi di Bulan Januari 2015. Selamat datang Prasasti di industri musik Indonesia, semoga memberi warna dan semangat baru bagi  penikmat music dan juga para “Prasastia” ( sebutan fans Prasasti ). Enjoy Prasasti "Kau Pikir Siapa Aku". Kehadiran Prasasti di industri musik lewat Alfa Records ini bisa menjadi salah satu alternatif Band Pop-Rock saat ini.  

Twitter : @Prasasti_Band @alfa_records

 
Kontak :
Wahyu Rahadian
Mobile: 081311523808
Promo Division  - Alfarecords
Jl. Tebet Timur III B No. 16,
Jakarta Selatan 12820
Phone  Fax: 021.8290063 / 021.83707445               

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar