Minggu, 15 Maret 2015

HIMstage : Sakitnya tuh disini ( Sang Alif )





“Sakitnya Tuh Disini” menjadi lagu terhits di tahun 2014 sebuah kesempatan besar Sang Alif bisa menjadi Official Pop Melayu menyanyikan Lagu “Sakitnya Tuh Disini”. Tidak banya berubah dalam notasi, tapi Sang Alif berusaha agar penikmat music Pop bisa menikamati lagu “Sakitnya Tuh Disini”.

Lagu “Sakitnya Tuh Disini” sebenarnya lagu tentang patah hati, bercerita tentang hati yang tersakiti dan di kecewakan. Yang akhirnya cuma bisa bilang “Sakitnya Tuh Disini”. Kini Sakitnya tuh disini di usung oleh Sang Alif dengan musik pop nuansa melayu yang kental. 

Sang Alif merupakan nama band yang terlahir di akhir Tahun 2014 di industri musik Indonesia. Ferdi di vocal dengan latar belakang mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi di Jakarta, Irul di gitar yang dikenal dengan karyanya seperti ‘Sik Asik’ yang di bawakan oleh Ayu Ting Ting, Tile di gitar yang orang mengenal selain ex guitaris D’Bagindas dan Tile juga dikenal sebagai seorang produser musik, Indra di bass selain additionalnya bass D’Bagindas dari album pertama sampai akhir, Leo di drum yang hampir Sebelas ( 11 ) Tahun malang melintang di cafe dan sekaligus pengisi semua karya-karya D’Bagindas dan menjadi additonal D’Bagindas dari awal sampai akhir.


Kontak :
@ SaniMusicID / akbar 
Whatsap : +62.877.8648.7779

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar