Minggu, 15 Maret 2015

HIMstage : Social media ( The Nelwans )



The Nelwans ( Athina Nelwan, Bianca Nelwan dan Christoffer Nelwan ) adalah sebuah grup vokal yang terdiri dari tiga bersaudara, dimana Athina dan Bianca adalah saudari kembar dan Chris adalah adik yang paling kecil.

The Nelwans mengawali karir mereka dengan mengunggah video-video cover mereka ke situs Youtube. Dari respon yang luar biasa dari para Youtubers, akhirnya mereka memutuskan untuk merilis single pertama mereka yang berjudul “Hey You” di awal tahun 2013 lalu.

Bulan April 2014, The Nelwans merilis single ke 2 mereka yang berjudul “Marmut Merah Jambu” yang juga merupakan original soundtrack dari sebuah film karya penulis muda Indonesia, “Marmut Merah Jambu”. Tidak hanya ambil bagian dalam karya musikal, Christoffer Nelwan juga turut menjadi salah satu aktor pemeran utama dalam film “Marmut Merah Jambu”.

Pada bulan Agustus 2014, dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan R.I yang ke 69, The Nelwans mengungkapkan rasa cinta pada Indonesia dengan merilis single kemerdekaan yang berjudul “#AkuSayangIndonesia”. 

Di bulan Maret 2015, The Nelwans merilis single terbaru mereka yang berjudul “Social Media”. Lagu bernuansa pop kreatif yang diciptakan oleh Bianca Nelwan ini bercerita tentang hubungan jarak jauh secara universal, baik untuk pasangan maupun keluarga. Sulitnya berkomunikasi jarak jauh tanpa sosial media disampaikan dengan cara yang mudah dimengerti, seperti membandingkan jaman sekarang dengan jaman orang tua kita dulu saat belum ada sosial media. Selain itu, lagu ini merupakan ungkapkan rasa terima kasih The Nelwans kepada Social Media yang telah mengambil peran penting dalam perjalanan karir The Nelwans.

Dalam rangka kampanye single terbaru mereka ini, The Nelwans membuat Instagram Series yang menjelaskan tentang apa jadinya dunia tanpa social media. “Social Media” diproduseri oleh The Nelwans & Dimas Wibisana.

Inilah single ke 3 THE NELWANS yang berjudul : “SOCIAL MEDIA”
http://www.thenelwans.com

@THENELWANS
@athinanelwan @biancanelwan @chris_nelwan
IG : @thenelwansacc


Kontak :
CHANDRA @ChandraSamhari
M: 0812 9463 2929  |   P: 21b3e237
E: decolour2001@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar