Minggu, 15 Maret 2015

HIMstage : Untuk apa ( Maudy Ayunda )



Ketika cinta sudah tidak dijalani dengan ketulusan hati dan hubungan tidak lagi bertumpu pada perasaan dan komitmen. Hubungan pun mulai rapuh dan berjalan semata-mata hanya untuk status. Lantas kemana arah cinta itu akan dibawa? 

Sebuah pertanyaan besar tentang cinta yang mempertahankan status ini menjadi tema di single terbaru Maudy Ayunda yang berjudul “Untuk Apa”. Lagu yang menjadi single ke-2 Maudy Ayunda ini diciptakan oleh Bemby Noor. Menurut Bemby, lagu ini terinspirasi dari kisah para pasangan yang hubungannya mulai rapuh. “Ketika cinta hanyalah sebatas status dan ucapan, tapi tidak lagi ada pembuktian lewat kejujuran rasa dan perbuatan”, ucap Bemby.

Bemby Noor mengakui bahwa tidak ada kesulitan antara dirinya bekerjasama dengan Maudy Ayunda yang sedang menjalani pendidikannya di Inggris, “Kerjasama dengan Maudy menyenangkan banget. Saya sudah bekerjasama dengan dia mulai dari album pertama. Maudy salah satu penyanyi yang karakter vokalnya unik dan penghayatan terhadap lagunya cukup mendalam. Jadi seneng banget ketika Maudy beserta team dari label Trinity Optima Production memilih lagu saya”.

Proses pembuatan lagu ini terbilang unik karena pemilihan lagu dan workshop, mereka jalani secara jarak jauh. “Workshop-nya via Bbm dan email. Awalnya Maudy memberi petunjuk seperti apa lagu yang dia minta, Kemudian saya email beberapa demo lagu. Dan ternyata Maudy pilih lagu ini”, Jelas Bemby. Maudy menambahkan, “Waktu itu sempat brainstorm mau lagu yang seperti apa dan ceritanya kayak gimana, sampai akhirnya jadi lagu ini. Inget banget pertama dengar lagu ini aku lagi di UK, dan langsung suka sama lagunya. Pas pulang ke Jakarta, kita langsung rekaman deh”. Menurut Maudy pesan dari lagu ini juga bisa merefleksikan banyak orang tentang berani bertanya arah dan pentingnya sebuah ketulusan dari hubungan.

Lagu yang bernuansa pop ballad ini, aransemen musiknya digarap apik oleh seorang Music Director handal bernama Ari Renaldi. Alunan gitar dan strings serta vokal Maudy Ayunda yang sederhana dan lembut justru menjadi kekuatan dan menambah keindahan harmoni di lagu ini.

Single “Untuk Apa” akan segera hadir di album terbaru Maudy Ayunda yang berjudul Moments. Album ini akan segera rilis di KFC Store se-Indonesia pada tanggal 20 Maret 2015.
 
Follow Us : @TrinityOptimaP @maudyayunda
Fan Page : TrinityOptimaP , AyundaFazaMaudya
YouTube : Trinity Optima Production
Instagram : trinityoptima
WAP : kampungseleb.com


Kontak :
Tipot Setiadi
0815646995159
Twitter : @tipot89

Trinity Optima Production
Jl. Hayam Wuruk No. 58.
Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700  |  Fax. +62 21 6014644

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar