Senin, 13 April 2015

HIMstage : Hadirmu ( Virzha )

Music Factory Indonesia bersama KFC Indonesia dan Alfa Records kembali menghadirkan menu musik terbaru untuk memanjakan telinga penikmat musik tanah air Setelah single perdana ‘AKU LELAKIMU” yang sering merajai tangga lagu radio nasional kini VIRZHA mengeluarkan album yang berjudul ‘SATU’.

Virzha Bukan Sekedar Idol Biasa

Virzha adalah idola yang multi talenta.Selempang juara ke-3 Indonesian Idol musim ke-8 tahun 2014, tak membuat Virzha berpuas diri. Dikenal pemirsa televise dari ajang pencarian bakat penyanyi, hanyalah tiket masuk pemilik nama lengkap Di Muhammad Devirzha, ke industri musik Tanah Air. Karena pertarungan sesungguhnya ada pada karya di album dan aksi panggung di pentas musik setelah itu.

Album Satu, menandakan Virzha baru memulai langkahnya.Satu tekad dan tujuan, bukan hanya meramaikan panggung musik, tetapi menawarkan karya album yang berkulitas.Di bawah payung PT Alfa Kreasitama atau Alfa Records perusahaan rekaman yang dikenal sukses melambungkan sejumlah band ini melancarkan obsesi Virzha untuk memiliki album rekaman solo sendiri.

Satu tahun setelah menjadi idola, Virzha membuktikan bisa berkarya. Ada 11 judul lagu di dalam album perdana, Alfa Records bersama PT. Music Factory Indonesia, bekerja sama untuk mendistribusikan album Virzha melalui jalur distribusi KFC Indonesia.

Ada 6 judul lagu yang langsung diciptakanVirzha. Memang penyanyi kelahiran 12 Mei 1990 itu bukan hanya asyik di simak suara “ngerock” dan aksi panggungnya yang menawan. Sejatinya, Virzha adalah composer muda yang potensial.

Menciptakan lagu sendiri yang dimasukkan kedalam album solo adalah tantangan yang diberikan Ade, Director Artist & Repertoire Alfa Records. Genre musik yang diusung Virzha adalah pop rock. Sebagian lagu kental dengan aransemen rock, namun ada beberapa yang bernuansa musik diskonya. Yang jelas, kekuatan album ini justru di cirri khas suara Virzha yang asyik.Itulah mengapa positioning Virzha di industrimusik Tanah Air menjadi khas dan memiliki potensi pasar yang kuat.

Sebagai lagu jagoan, hadir Aku Lelakimu. Ini sebenarnya tembang yang sudah tak asing lagi buat Virzha. Di salahsatu episode panggung spektakuler Indonesian Idol tahun 2014, Virzha sempat membawakan hits yang pernah dipopulerkan oleh Anang Hermansyah itu. Dan, di dalam album ini, lagu ciptaan Pongki Barata itu diaransemen ulang oleh music director Rizky Ares. Sentuhan dingin Rizky Ares terasa di sejumlah album penyanyi lain sebelum ini, seperti Lyla Band.

Album belum diluncurkan resmi di hadapan wartawan tetapi video klip lagu jagoan itu sudah mendapat sambutan meriah vierwers di YouTube. Sejak terpampang di kanal dunia maya itu, Oktober tahun lalu klip Aku Lelakimu sudah disaksikan lebih dari 3 juta viewers. Klip berdurasi 6 menit ini disajikan ala drama film pendek yang bercerita tentang rasa cinta seorang pria yang diwujudkan dengan rela mendonorkan kornea matanya bagi gadis pujaan hatinya yang buta.

Boleh dibilang acting Virzha dan model klip ini sanggup merobek-robek hati penggemar di klip ini. Jadi bersiap-siapsaja Anda mewek gara-gara sang rockers. Nah! ***

Bukan hanya itu, Album VIRZHA “SATU” ini eksklusif hanya bisa didapatkan di gerai KFC dan penggemar Virzha dari Sabang sampai Merauke tentunya akan bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan VIRZHA pada saat sang idola melakukan promo VISIT dan Meet & Greet di store KFC.

Bapak Harun Nurasyid selaku Managing Director Music Factory Indonesia mengungkapkan, “Kami optimis album ini bakal mengikuti sukses album album yang pernah direlease oleh artis lain melalui kerjasama dengan MUSIC FACTORY INDONESIA sebelumnya. Ditambah VIRZHA yang kini sedang “hangat hangatnya” diidolakan ini juga kami rasa pas dengan salah satu segmen pasar KFC, yaitu anak muda yang dikenal dengan K-Lo (KFC Lovers)”.

“KFC akan selalu mendukung kemajuan industri musik Indonesia, dengan banyaknya store KFC di berbagai kota besar, tentu akan memudahkan para penggemar untuk mendapatkan original CD dari VIRZHA ini,“ demikian penegasan Ibu Marcella Dewi General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia, Tbk. (KFC).

Untuk seluruh pendengar dan penikmat musik Indonesia, selamat menikmati Album “SATU” dari VIRZHA yang sudah bisa diperoleh di seluruh store KFC di seluruh Indonesia.
Salam musik Indonesia !!!!

Untuk infomasi lebih lanjut,:

FIA WARDHANA
Media & Promotions Manager
PT. Music Factory Indonesia
(021) 7264149

WAHYU RAHADIAN
Media & Promotion Division
ALFA RECORDS
081311523808

Tidak ada komentar:

Posting Komentar