Senin, 13 April 2015

HIMstage : Permisi ( Moamar Emka )



Permisi, bolehkah aku menengok hatimu sekali lagi…?“

Setelah merilis single PATAH ( Nagaswara ) yang menjadi OST. buku CINTA ITU KAMU ( GagasMedia ), kini Moammar Emka hadir kembali dengan single terbarunya bertajuk PERMISI .

Lagu itu akan menjadi OST. buku Emka terbaru berjudul “I DO” ( Enter Media ) yang akan dirilis awal April 2015. Masih sama dengan lagu sebelumnya, di lagu PERMISI ini Emka tetap mengusung tema cinta dan segala akibatnya. 

Jika di lagu PATAH, Emka bercerita tentang seorang pria yang begitu mencintai kekasihnya tapi kandas di tengah jalan karena ditinggal menikah, maka di lagu PERMISI, Emka berkisah tentang seseorang yang merindukan dengan diam-diam di antara kepastian dan ketidakpastian.

Di lagu PERMISI sendiri, Emka banyak menghadirkan lirik-lirik tentang menunggu dan kerinduan yang dikemas dalam bentuk “naratifliris”.

Untuk lagu PERMISI ini, Emka bekerjasama dengan Mekar Records.Nada tunggu/RBT PERMISI sudah bisa dinikmati mulai 18 Februari 2015 di Telkomsel, Indosat dan XL. Sementara untuk peluncuran single, buku dan video klipnya akan dilakukan secara bersamaan di bulan April 2015. 

Lyric by : Emka
Arranged by : Emka
Follow : @moammaremka


Kontak :
Patiunus
Mobile/Whatsapp : +62 878 82205758

Mekar Records
Jl. Tongkol No.34
Rawamangun - Jakarta Timur 13220
+62 021 46275758
twitter : @MekarRecords  |  Instagram : Mekarrecords  |  Fanpage : Mekar Records

Tidak ada komentar:

Posting Komentar