Senin, 13 April 2015

HIMstage : Sangat berbeda ( Ashanty )



Dari pernikahan nya dengan Anang Hermansyah,kini  Ashanty Hermansyah telah dikaruniai seorang anak perempuan, Untuk itu Ashanty Hermansyah telah menyandang gelar sebagai seorang Ibu dari Arsy Addara Musicia Hermansyah. 

Dan tak hanya itu, saat ini Ashanty Hermansyah yang telah menyandang sebagai seorang penyanyi ternama di belantika musik Indonesia yang kini tengah melebarkan sayap di karir bermusik menjadi produser  Hijau Musik, sebuah record lable dan management artist  yang sedang dibangunnya. 

Ashanty Hermansyah tak lepas dari bimbingan dan dukungan sang suami untuk berkarya dan menekuni bisnis industri musik yang tengah dijalaninya yaitu sebagai seorang produser, Hijau Musik yang kini tengah di rintisnya telah memproduksi  beberapa artist Pop dan dangdut, salah satunya adalah single duet Aurel dan Rasya yang berjudul “ Cinta Surga” yang di luncurkan di akhir tahun 2014. 
 
Hijau Musik memiliki pertalian khusus dengan Ashanty Hermansyah, lable records dan Artis management yang tengah di kembangkannya di jadikan wadah untuk meluncurkan karya terbarunya. Ashanty Hermansyah menunjukkan mahakaryanya berupa lagu yang berjudul  “ Sangat Berbeda “ di single ini musikalitas dan persiapan matang benar-benar di pertaruhkan sebagai penyanyi dan produser di belantika musik  Indonesia. 

Dalam Single terbarunya “ Sangat Berbeda “ yang di luncurkan pada awal April 2015, di yakini Ashanty Hermansyah dapat menginspirasi dan memberikan nuansa baru bagi pendengarnya. Sebuah lagu yang bercerita tentang kisah roman yang menggambarkan sikap dan ketegasan dalam kehidupan percintaan.

Kualitas bermusik dan persiapan matang dan dukungan insan musik Indonesia menjadi semangat tersendiri bagi Ashanty Hermansyah menapaki industri musik Tanah Air.
Salam Musik Indonesia !

Follow : @ashantysiddik @hijau_music

Artist                            : Ashanty Hermansyah
Judul Lagu                    : Sangat Berbeda
Album                           : TBA
Composer                     : Amii Nindita
Arransemen                   : Tito P Sunardi
Vocal Director               : Lea Simanjuntak
Mixing & Mastering        : Wawaz Akasah
Produksi                       : Hijau Music


Kontak :
Teguh Prasetyo
Marketing & Promotion
Hijau Music Artist Management
Jl. Taman Mercurius No.4 Villa Cinere Mas,
Tangerang Selatan 15419

Phone Office : 021-7408283,
Fax : 012-7431113
Mobile Phone: 0812 8785 4363
PIN BB :7F1DB8AD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar